BTS Diduga Kuat Kolaborasi dengan Jennifer Lopez Usai J.Lo Unggah Postingan Ini
Musik

Baru-baru ini, BTS dan Jennifer Lopez saling mengikuti di Twitter. Sejak saat itu, para penggemar telah mengharapkan sebuah kolaborasi. J.Lo kini memberikan 'petunjuk'.

WowKeren - Persahabatan tampaknya telah terbentuk antara BTS (Bangtan Boys) dengan dan penyanyi, penari, sekaligus aktris Amerika Latin Jennifer Lopez (juga dikenal sebagai J.Lo). Mereka bahkan dikabarkan telah menyiapkan kolaborasi. Benarkah?

Baru-baru ini, BTS dan Jennifer Lopez saling mengikuti di Twitter. Sejak saat itu, para penggemar telah mengharapkan sebuah kolaborasi. Nah, sekarang sepertinya bukan kita saja yang menginginkan kolaborasi.

Jennifer Lopez sendiri mungkin baru saja memberikan bocoran tentang kolaborasi dengan BTS melalui beberapa postingan terbarunya di media sosial. Dia memposting ulang video TikTok dari produser musik Carneyval di mana dia melakukan mashup dari Jennifer Lopez dan Rauw Alejandro "Cambia el Paso" dengan "Permission to Dance" BTS.

Bukan hanya itu, Jennifer Lopez juga telah memposting ulang TikTok dari koreografer Sienna Lalau yang menari dengan mashup tersebut. Jika nama itu terdengar familier, dia membuat koreografi untuk BTS "Dionysus" dan "ON" dan dia juga gadis di video "ON".


BTS Diduga Kuat Kolaborasi dengan Jennifer Lopez Usai J.Lo Unggah Postingan Ini

Source: Instagram

Dan, tentu saja, karena Jennifer Lopez sekarang mutualan dengan BTS, dia menandai mereka di semua postingannya. Jadi, itu membuat kita berpikir mungkinkah dia benar-benar mengisyaratkan sebuah kolaborasi? Penggemar pasti berpikir demikian.

Fans kemudian menguhubungkannya dengan pernyataan RM (Rap Monster) dalam sebuah wawancara. Di sini, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut berbicara tentang kemungkinan BTS merilis lagu-lagu tak hanya dalam bahasa Korea dan Inggris, tapi juga bahasa Spanyol.

"Kami terbuka untuk apa pun. Mungkin inilah waktunya. Aku rasa kami akan bisa merilis lagu lain dalam bahasa Inggris, atau bahasa Korea atau bahasa Spanyol, atau dalam bahasa apa pun," ujar leader BTS tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru