Terindikasi Lesbian, Yoon Seo A - Lee Ho Jung Tak Segan Pamer Kedekatan Saat Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

Dalam video behind the scene 'Nevertheless' yang dirilis baru-baru ini, Yoon Seo A dan Lee Ho Jung menampilkan hubungan yang sangat akrab meski karakternya kemungkinan besar saling suka.

WowKeren - Belakangan ini Yoon Seo A dan Lee Ho Jung mencuri perhatian penggemar drama "Nevertheless". Sebab karakter mereka yang awalnya bersahabat baik semakin menunjukkan tanda-tanda lesbian.

Meski dituntut untuk menggambarkan peran tersebut, Yoon Seo A dan Lee Ho Jung terlihat sangat profesional di lokasi syuting. Mereka juga tidak risih saat merekam adegan manis di dalam kereta gantung.

Sebelum syuting dimulai, Yoon Seo A terlihat memasang telinga kelinci dan berfoto dengan menampilkan pose menggemaskan. Dia kemudian menghampiri Lee Ho Jung yang juga mencoba telinga kucing.

Melihat hal ini, Yoon Seo Ah tak bisa menahan kekagumannya dan mulai memuji Lee Ho Jung imut. Dia bahkan menyentuh dagu Lee Ho Jung dengan sangat menggemaskan.


Setelah semua persiapan selesai, mereka beralih ke dalam kereta gantung. Lee Ho Jung terlihat sangat bahagia dan mulai memeluk Yoon Seo A dengan nyaman. Ini adalah situasi yang sangat jarang ia perlihatkan di layar kaca.

Yoon Seo A dan Lee Ho Jung kemudian berpura-pura kagum dengan pemandangan sekitar meski syuting dilakukan dengan layar hijau. Mereka juga saling memberi energi dengan bernyanyi dan menari dengan penuh semangat.

Meski Yoon Seo A dan Lee Ho Jung terus bermain-main sebelum syuting dimulai, mereka dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakter begitu kamera berputar. Karena itulah mereka dapat menampilkan akting yang sangat alami.

Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait