Han So Hee Uwu Banget Nari Lagu-Lagu BLACKPINK, Cocok Jadi Member Kelima?
Selebriti

Baru-baru ini Han So Hee telah menerima banyak cinta untuk karakternya Yoo Na Bi dalam drama 'Nevertheless'. Berkat itu, klip-klip lama sang aktris kembali muncul di berbagai komunitas online

WowKeren - Han So Hee belakangan kerap menjadi perbincangan karena perannya dalam drama JTBC "Nevertheless". Baru-baru ini netizen ramai membicarakan video yang menampilkan dirinya menari diiringi lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink).

Nama Han So Hee mulai melejit sejak membintangi "The World of the Married". Tidak hanya penggemar pria, tapi dia juga memiliki fandom wanita yang sangat besar.

Baru-baru ini Han So Hee telah menerima banyak cinta untuk karakternya Yoo Na Bi dalam drama "Nevertheless". Berkat itu, klip-klip lama sang aktris kembali muncul di berbagai komunitas online dan media sosial.


Kali ini, penggemar berduyun-duyun ke cuplikan lamanya menari mengikuti lagu-lagu BLACKPINK. Yang pertama menunjukkan Han So Hee menari dengan "As If It's Your Last". Temannya memberi video ini judul, "Aku tidak akan minum denganmu lagi." Sedangkan yang kedua menunjukkan ia menarikan "Ddu-Du Ddu-Du".

iframe width="630" height="354" src="https://www.youtube.com/embed/hDMpjSw2ugE" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>

Fans sangat senang melihat Han So Hee menari dengan lagu-lagu K-pop. Beberapa komentar berharap ia bisa bertemu BLACKPINK dan menari bersama. Ada juga yang berkomentar ia cocok menjadi member kelima grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu.

"Sepertinya dia sangat menyukai BLACKPINK karena dia tahu koreografinya," komentar netizen. "Aku berharap Han So Hee bertemu dengan para member BLACKPINK dan menari bersama dengan mereka," tambah netizen lain. "Jika Han So Hee adalah idol K-Pop, dia pasti akan menjadi pusat visual grup," sahut yang lain. "Dia akan cocok menjadi member kelima BLACKPINK, hahaha," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Han So Hee cocok menjadi member kelima BLACKPINK?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru