V BTS Sok-Sokan Pakai Brewok Demi Peran Pendekar, Malah Nyusahin Hidup
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini, V terlalu mendalami perannya sebagai pengawal kerajaan dengan janggut dan kumis. Namun ujung-ujungnya malah ribet sendiri.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan perjalanan kembali ke dinasti Joseon dalam episode terbaru "Run BTS!". V terlalu mendalami perannya sebagai pengawal kerajaan dengan janggut dan kumis. Namun ia malah menyusahkan hidupnya sendiri.

Dalam episode tersebut, para member melakukan perjalanan kembali ke masa Joseon untuk mencoba dan menemukan bagian lain dari nisan ARMY yang rusak. Semua member diberi tugas individu untuk diselesaikan untuk membantu menemukan petunjuk.

V BTS Sok-Sokan Pakai Brewok Demi Peran Pendekar, Malah Ribet Sendiri

Source: Twitter

Setiap member diberi karakter yang berbeda. Sejak awal, V tampaknya benar-benar tenggelam dalam perannya.

Member BTS yang lain tidak bisa untuk tidak mengagumi dedikasi V terhadap karakter tersebut, termasuk janggutnya yang sangat mengesankan. Secara khusus, staf menunjukkan bahwa V sendirilah yang ingin memakai kumis dan janggut.

Source: Twitter


Sayangnya, meskipun janggut terlihat sangat bergaya dan melengkapi tampilan V, tapi itu sering menyebabkan sedikit masalah. Saat V memamerkan keterampilan pedangnya, kumisnya jatuh.

Itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi V dengan kumis dan janggutnya. Saat pengawal kerajaan memulai misinya untuk menangkap V, ia dengan cepat melarikan diri untuk memastikan bahwa ia tidak tertangkap.

Namun sekali lagi, janggut V menghalangi upayanya kabur. Pemilik nama Kim Taehyung itu menawar penjaga untuk memberinya waktu memperbaiki janggutnya.

Source: Twitter

Akhirnya V memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mencukur kumis dan janggut untuk membuat hidupnya jauh lebih mudah. Ia bahkan meminta Jimin BTS untuk membantunya "bercukur." Untung ada Jimin, hidupnya menjadi lebih mudah setelahnya.

Meski membuat repot, tidak bisa dipungkiri jika V terlihat sangat tampan dan maskulin dengan brewok. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts