Gaya Rambut Pendek Jennie BLACKPINK Disebut Kurang Cantik Gara-Gara Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Netizen membahas gaya rambut pendek Jennie di forum komunitas online populer. Banyak yang mengaku suka, tapi ada yang kurang suka karena menganggapnya tidak cantik.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memposting serangkaian foto dari pemotretan majalah ELLE. Penampilannya dengan rambut pendek terus menjadi perbincangan netizen.

Bersama foto, Jennie menulis, "Kamu tahu dari mana aku mendapat inspirasi." Kemudian di Instagram story, Jennie mengunggah foto Mia Wallace dari film "Pulp Fiction", untuk mengungkap inspirasi konsep pemotretannya.

Gaya Rambut Pendek Jennie BLACKPINK Disebut Kurang Cantik Gara-Gara Ini

Source: Instagram

Seperti biasanya, gaya Jennie menarik banyak perhatian. Namun gaya rambut pendeknya yang baru menjadi topik hangat diskusi di kalangan netizen, karena itu adalah tampilan baru yang berani untuknya.


Menyusul postingan Jennie, netizen membahas gaya rambut pendek Jennie di forum komunitas online populer. Banyak yang mengaku suka, tapi ada yang kurang suka karena menganggapnya tidak cantik.

"Kecuali alisnya, menurutku rambut dan riasannya oke. Jika bukan karena konsep pemotretannya, aku sangat ingin menggambar alis untuknya," komentar netizen. "Rambut dan rias wajahnya tidak cocok sama sekali. Kurasa kalian juga bisa membuat orang cantik seperti itu," tambah netizen lain.

"Pemotretan dengan gaya rambut pendek biasanya sangat cantik tapi di sini, foto-fotonya tidak begitu bagus. Ini sangat unik. Jika aku melakukan itu, aku akan terlihat seperti gadis pedesaan, tapi aku tidak melihat getaran itu darinya," sahut yang lain. "Menurutku poninya kurang bagus. Bukan Jennie, poninya yang aneh," tulis netizen.

"Dia tidak berusaha terlalu keras untuk terlihat cantik, tapi dia memiliki karakter dan terlihat bagus. Aku bisa melihat kepercayaan diri dan keberanian Jennie jadi aku sangat menyukainya. Selebriti tidak selalu harus bertingkah cantik atau hidup hanya dengan satu tipe wajah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse. Mereka akan merayakan ulang tahun debut kelima Agustus ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts