Rambut Pirang Baru Jisoo BLACKPINK Ciptakan Kehebohan, Begini Kata Netizen
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Rabu (4/8), Jisoo mengunggah postingan baru via Instagram Story untuk merayakan perilisan film baru BLACKPINK, 'BLACKPINK: The Movie' dengan cara yang sangat istimewa.

WowKeren - Bicara soal visual, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memang tak perlu diragukan lagi mengingat idol tersebut kerap dipuji berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, Jisoo membuat penggemar dan netizen heboh dengan memperlihatkan rambut barunya yang cantik.

Pada Rabu (4/8), Jisoo mengunggah postingan via Instagram Story untuk merayakan perilisan film baru BLACKPINK, "BLACKPINK: The Movie" dengan cara yang sangat istimewa. Postingan tersebut memuat foto dirinya dengan rambut pirang.

Bersama postingan ini, Jisoo juga menambahkan pesan manis. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menulis, "Dalam merayakan perilisan film, aku mengungkapkan rambut pirangku yang telah aku sembunyikan, hehehehehe. Aku mencintai kalian, BLINK."

Warna rambut baru Jisoo menjadi perhatian luas karena jarang sekali penggemar dan netizen melihatnya berambut pirang, bahkan hampir tak pernah. Gaya ini pun menunjukkan pesona Jisoo yang berbeda, dan netizen pun tak tahan untuk tak mengomentari penampilan barunya ini.


Rambut Pirang Baru Jisoo BLACKPINK Ciptakan Kehebohan, Begini Kata Netizen

Source: Instagram

"Wow, cantik banget," komentar netizen. "Jisoo kelihatan cantik dengan semua gaya rambutnya," puji netizen lainnya. "Whoa, luar biasa," ujar yang lain.

"Ini yang terbaik," kata netizen. "Ah, cantik banget," komentar netizen yang lain. "Heol, foto ini dari mana?" tambah lainnya.

Sementara itu, penggemar kini dapat berinteraksi dengan member BLACKPINK melalui platform Weverse. Jisoo dan para member lainnya baru-baru ini mengunggah postingan pertama mereka di platform tersebut sekaligus membagikan foto-foto yang belum pernah diposting sebelumnya.

Jisoo sendiri sebelum ini disibukkan dengan syuting drama bertajuk "Snowdrop" di mana ia menjadi salah satu peran utama. Di drama ini, pemilik nama lengkap Kim Jisoo tersebut beradu akting dengan Jung Hae In.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait