Terus Ngaku Korban, Knetz Kritik Mina Eks AOA Kembali ke IG usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri Lagi
Selebriti

Netizen Korea Selatan langsung melontarkan kritikan kepada Mina eks AOA yang terus bermain Instagram usai melakukan percobaan bunuh diri lagi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kembali dihebohkan dengan kabar Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri akhir Juli lalu. Ia pun kemudian dilarikan ke rumah sakit dan berhasil diselamatkan.

Tak lama usai melakukan percobaan bunuh diri, akun Instagram milik Mina mendadak menghilang dan justru disambut positif. Pasalnya, mantan anggota AOA dinilai seharusnya tidak bermain Instagram untuk lebih fokus dengan kesembuhannya.

Sayang, Mina justru kembali ke Instagram dan mengungkapkan akan mempermasalahkan semua komentar jahat yang ia terima. Ia juga menantang netizen untuk melaporkannya ke pihak berwajib jika memang menyebarkan kebohongan.

Unggahan perdana Mina usai melakukan percobaan bunuh diri itu langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas online. Namun, Knetz justru memberikan kritik terhadap Mina.

Kwon Mina eks AOA mendapatkan kritikan karena kembali menggunakan Instagram

Sumber: theqoo


Knetz menilai bahwa Mina tidak seharusnya kembali menggunakan Instagram mengingat kondisinya tidak stabil. Mereka pun mengaku heran lantaran orang-orang di sekitar Mina justru tidak melarang dan menghindarkan idol itu menggunakan media sosial.

Ada pula yang sampai memberikan kritik terhadap Mina lantaran selalu merasa sebagai korban untuk segalanya. Bahkan, ada yang sampai merasa kasihan dengan Jimin eks AOA. Jimin diketahui dituduh melakukan perundungan terhadap Mina dan kini akhirnya "hilang" karena meninggalkan dunia hiburan.

"Mengapa kamu selalu menyebut dirimu korban??? Untuk mantan pacar Yoo, kamulah yang menghancurkan kebahagiaannya," ujar salah seorang Knetz. "Dia harus berhenti menggunakan SNS dan fokus pada perawatannya… . Tidak ada orang di sisinya? Apakah dia tidak mendengarkan pendapat orang-orang di sekitarnya?" kata lainnya. "Sejujurnya, member lain termasuk Seolhyun sangat kasihan dan aku harap mereka bisa comeback, tapi Shin Jimin tidak menyedihkan…," ucap lainnya.

"Bukankah kamu bilang kamu berhenti menggunakan SNS… ?" seru lainnya. "Kenapa dia begitu terobsesi dengan Jimin?" tanya lainnya. "Jimin, aku harap kamu tidak melihat hal-hal seperti ini, jangan khawatir tentang itu dan hiduplah dengan sehat," lanjut lainnya.

"Aku berharap dia bisa berhenti mem-posting di Instagram…," harap lainnya. "Aku merasa kasihan pada Shin Jimin sekarang," ungkap lainnya. "Dia tipe orang yang tidak ingin aku temui di kehidupan nyata," aku lainnya. "Mina-ah, fokus saja pada pengobatan," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait