Lagi Wamil, Chanyeol EXO Beri Kejutan ke EXO-L Disambut Haru
Selebriti

Chanyeol EXO tak lupa memberikan kejutan untuk perayaan ulang tahun fandom resmi EXO-L meski saat ini tengah menjalani wajib militer sontak membuat terharu.

WowKeren - Saat ini, Chanyeol EXO diketahui tengah menjalankan wajib militer sejak 19 Maret 2021. Chanyeol menjadi anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer setelah Xiumin, D.O., Suho, dan Chen.

Meski tengah menjalani wajib militer, Chanyeol masih menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar melalui media sosial. Hari ini, Kamis (5/8) tepat tengah malam, Chanyeol sukses mengejutkan para penggemar dengan video baru di kanal YouTube pribadinya.

Video tersebut bertajuk "L-1485" yang merupakan nama lain dari EXO-L, nama penggemar resmi EXO. "L-1485" sendiri adalah tanggal resmi berdirinya nama penggemar EXO tersebut yakni 5 Agustus 2014. Sehingga, hari ini adalah tepat 7 tahun sejak EXO-L diresmikan.

Chanyeol membagikan gabungan dari banyak foto dalam video berdurasi kurang dari 3 menit itu. Ia menggunakan lagu solonya yang bertajuk "Tomorrow" untuk  SM STATION.


Para penggemar langsung ramai mengucapkan terima kasih atas video yang diberikan oleh Chanyeol. Mereka mengaku merasa terharu atas ucapan selamat dari Chanyeol di ulang tahun mereka.

"Aku menangis melihat ini. Mudah-mudahan, aku bisa melihat mereka di atas panggung tampil lengkap dan bisa menyaksikan secara pribadi betapa berbakatnya mereka," ujar salah seorang EXO-L. "Aku pikir ini adalah foto yang dia ambil dari ponselnya sendiri ... ini adalah gerakan yang manis dan mengharukan.. Belum pernah melihat cara berharap para penggemar ini terjadi sebelumnya, tetapi ini benar-benar lebih berharga daripada apa pun yang bisa mereka lakukan, terutama saat ini," ucap lainnya.

"Perasaan saat menonton video ini sangat berbeda dengan lagu yang diputar di latar belakang yang dinyanyikan oleh Chanyeol. Aku bahkan tidak dapat membayangkan bahwa sudah begitu lama dan EXO menjadi sangat sukses dalam rentang waktu itu dan pada saat itu, mereka menunjukkan kepada kami betapa berbakatnya mereka dan mereka membuktikan kepada kami bahwa kami membuat pilihan yang tepat untuk mendukung mereka. Tidak diragukan lagi, mereka layak untuk dipertahankan. Aku sangat bangga kepada mereka dan aku dapat mengatakan bahwa saya benar-benar membuat pilihan yang tepat untuk mendukung dan mencintai mereka. Selamat Ulang Tahun dan Selamat Ulang Tahun, EXO-L," kata lainnya. "Kamu selalu membuatku takjub.. kamu selalu menaruh EXO-L dalam pikiranmu dan tidak pernah mengecewakan kami.. terima kasih telah menghujani cintamu, kami diberkati untuk hidup di waktu yang sama denganmu.. Banyak dan banyak cinta.. Hari Bahagia EXO-L," ungkap lainnya.

Sementara itu, Chanyeol saat ini tengah bertugas sebagai tentara aktif untuk wajib militernya. Ia dijadwalkan akan selesai menjalani wajib militer pada 28 September 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait