BTS Beberkan Alasan Tak Ingin Punya Member Baru, RM Bilang Masih Butuh Beatboxer
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Bagaimanapun, kehidupan sebagai member BTS mungkin menyenangkan, tapi juga sangat menantang sehingga mereka mungkin mengalami kesulitan untuk terbiasa dengan jadwal yang sibuk.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara bersama WIRED dengan judul "Autocomplete Interview". Di sini, grup tersebut ditugaskan untuk menjawab beberapa pertanyaan paling panas di internet tentang diri mereka sendiri, salah satunya adalah apakah mereka berminat untuk menjadi grup dengan 8 member atau tidak.

Setelah Jungkook membacakan pernyataan tersebut dengan keras, Suga langsung mulai memikirkan perjuangan yang akan dihadapi calon member potensial. Bagaimanapun, kehidupan sebagai member BTS mungkin menyenangkan, tapi juga sangat menantang sehingga mereka mungkin mengalami kesulitan untuk terbiasa dengan jadwal yang sibuk.

Di sisi lain, V langsung menolak ide itu sepenuhnya, bersikeras bahwa ketujuh member saat ini mungkin tidak akan menyukainya. "Aku rasa kita akan membencinya (gagasan memiliki member baru)," ujar V sambil menoleh pada yang lain.

Setelah itu, para member lainnya menambahkan alasan mengapa itu bukan punya member baru bukan ide yang bagus. Jimin tersenyum manis sambil mengklaim bahwa mereka sudah memiliki terlalu banyak barang, jadi hampir tidak ada ruang.


Jungkook setuju, menambahkan bahwa semua kamar sudah ditempati, jadi member baru itu bahkan tidak punya tempat untuk tidur. Dari situ, akan sangat mudah untuk menyimpulkan bahwa peluang BTS menambahkan member kedelapan ke dalam lineup jelas sangat tipis.

Namun, kami belum bisa menghitung kemungkinannya, karena RM (Rap Monster) menyebutkan bahwa mereka membutuhkan satu orang untuk mengisi sebuah peran di grup. "Kita butuh beatboxer lho," kata pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.

Sementara itu, BTS kembali memuncaki chart Billboard's Hot 100 lewat single "Butter", yang menghabiskan pekan kesembilannya di puncak. Sebelumnya, BTS juga merajai chart tersebut dengan lagu "Permission to Dance."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru