Ini yang Berubah dari Kehidupan Member BTS Sejak Gabung dengan Grup
Twitter/BTS_jp_official
Selebriti

Ketika pertanyaan tersebut dibaca oleh Jin, ruangan tiba-tiba menjadi sangat sunyi. Jungkook dan kawan-kawan pun meluangkan waktu untuk memikirkan pertanyaan itu dengan sungguh-sungguh.

WowKeren - Bagi banyak penggemar, hidup mereka sangat berubah setelah menemukan BTS (Bangtan Boys) dan menjadi ARMY. Dan, tentu saja, kehidupan para member BTS juga banyak berubah karena grup tersebut, yang diungkapkan mereka dalam sebuah wawancara.

Dalam "Autocomplete Interview" baru-baru ini dengan WIRED, BTS menjawab semua pertanyaan yang paling banyak dicari di internet terkait grup tersebut. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka termasuk, "bagaimana BTS mengubah hidupku?"

Ketika pertanyaan tersebut dibaca oleh Jin, ruangan tiba-tiba menjadi sangat sunyi. Jungkook dan kawan-kawan pun meluangkan waktu untuk memikirkan pertanyaan itu dengan sungguh-sungguh.

J-Hope adalah yang pertama menanggapi, mengatakan bahwa BTS menjadi tanda harapan baginya. Dia juga memberikan kesaksian tentang pemikiran positif dan pengakuan. "Bagiku, BTS benar-benar menjadi tanda harapan, seperti namaku. Setelah beberapa saat, aku hanya percaya dan percaya, dan itu menjadi kenyataan," ujarnya.


Seperti banyak ARMY, Jin berbagi perasaan memiliki pertumbuhan pribadi. Dia bilang dia "agak gelap" sebelum bergabung dengan BTS, tapi sekarang dia adalah Jin yang menyenangkan dan ringan yang kita kenal sekarang. "Sebelumnya, aku agak gelap, tapi sekarang, aku menjadi orang yang lebih cerah," kata Jin.

Jimin BTS telah melihat secara langsung bagaimana setiap member tumbuh menjadi lebih baik sejak mereka berada di BTS, dan dia berharap dapat melihat pertumbuhan berkelanjutan mereka di tahun-tahun mendatang. "BTS mempengaruhi begitu banyak aspek dari diri kita sendiri. Itu membuatku berpikir, 'Mari kita coba ini sampai akhir,'" kata Jimin.

Mungkin, jawaban yang paling mengejutkan datang dari leader RM (Rap Monster). Dia juga member pertama yang bergabung dengan BTS dan telah menulis dan nge-rap selama bertahun-tahun. Namun, dia mengatakan bahwa jika dia tidak berada di BTS, dia tidak yakin apakah dia akan membuat musik hari ini.

"Jika aku tidak di BTS, aku tidak yakin aku akan melanjutkan dengan musik," ujar RM. Fans tentu sangat senang bahwa member BTS menemukan jalan mereka satu sama lain, dan fans memiliki musik yang fans miliki hari ini karena mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait