Cha Eunwoo Cicip Buah-Buahan Indonesia, Ketagihan Ingin Bawa Pulang
Naver
Selebriti

Video memperlihatkan Cha Eunwoo yang bisa dengan mudah menyebutkan nama buah durian. Namun idol kelahiran tahun 1997 itu ternyata lupa nama buah naga dan manggis.

WowKeren - Cha Eunwoo menjadi bintang tamu terbaru program "Mantul House" yang dirilis akun YouTube Mantul Korea. Member ASTRO itu melakukan banyak hal dari mulai masak indomie bahkan sampai mencicipi buah-buahan Indonesia.

Video memperlihatkan Cha Eunwoo yang bisa dengan mudah menyebutkan nama buah durian. Namun idol kelahiran tahun 1997 itu lupa nama buah naga dan manggis. Cha Eunwoo pun diminta mencicipi semua buah itu.

Yang pertama dicoba adalah buah manggis. Ketika mencicipinya, bintang drama "True Beauty" itu langsung berkata, "Enak". Cha Eunwoo pun menyebutkan bahwa rasa manggis mirip dengan buah jeruk dan peach.

"Aku yakin 100 persen ini rasa yang disukai orang-orang Korea. Apakah ini buah pohon?" tanya Cha Eunwoo. Kocaknya MC Jang Han Sol dan Han Yoo Ra yang pernah tinggal di Indonesia kompak tidak bisa memberikan jawaban.


Cha Eunwoo pun memberikan nilai 10 untuk rasa manggis. "Kalau ini ada di rumahku, aku pasti makan. Selesai syuting aku akan membawa pulang beberapa," ujar Cha Eunwoo menunjukkan rasa cintanya ke manggis.

Berbeda dengan respon ketika mencicipi manggis, Cha Eunwoo cukup syok ketika mencoba durian. Bintang drama "My ID Is Gangnam Beuaty" itu ragu-ragu berkata namun akhirnya mengatakan rasa durian adalah unik.

Cha Eunwoo pun mencoba sekali lagi dan bingung menjelaskan rasanya. "Gimana caranya aku menjelaskan rasa ini? Iya rasanya bagus untuk kesehatan," tutur Cha Eunwoo dan akhirnya meletakkan durian di tangannya.

Ketika diminta memilih mana yang lebih enak, Cha Eunwoo secara otomatis memilih manggis. "Manggis beneran enak banget. Kalau ada ini, sepertinya aku akan makan terus," ungkap Cha Eunwoo.

"Tapi aku sudah coba durian, aku jadi terbiasa. Pertamanya aku merasa baunya agak unik. Tapi sekarang aku terbiasa dengan baunya. Sepertinya aku merasa asing karena makan durian dingin. Aku pengen coba makan lagi," pungkas Cha Eunwoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait