Member BTS Ternyata Jago Masak, Ungkap Bisa Bikin Masakan-Masakan Enak Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam 'Autocomplete Interview' dengan WIRED, BTS duduk untuk menjawab pertanyaan yang paling banyak dicari terkait grup mereka di mana salah satunya tentang kemampuan memasak.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Amazon Music, BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan hidangan andalan mereka saat memasak. Beberapa yang menjadi favorit termasuk bibimmyeon (mie instan dingin) pilihan J-Hope, jogi (corvina kuning) pilihan V, dan mi japchae pilihan Suga.

Tak lama setelah itu, Jin mengejutkan fans di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dengan mengatakan bahwa dia bukan koki terbaik di BTS (beberapa fans masih tidak percaya). Namun, dia mengatakan bahwa dia baru saja membuat kimchi-bokkeum-bap, juga dikenal sebagai nasi goreng kimchi.

Siapa pun yang memilih pertanyaan untuk wawancara BTS akhir-akhir ini pasti tahu bahwa grup ini dipenuhi dengan banyak pecinta kuliner karena dalam wawancara lain, para member mengungkapkan lebih banyak lagi tentang makanan favorit mereka. Dalam "Autocomplete Interview" dengan WIRED, BTS duduk untuk menjawab pertanyaan yang paling banyak dicari terkait grup mereka.

Jungkook membaca pertanyaan, "Bisakah BTS memasak?" yang memicu leader RM untuk menjawab dengan tegas, "Kami mendapatkan Jung (Kook)!" RM (Rap Monster) dan J-Hope kemudian memberikan tanggapan serius mereka yang sangat mirip dengan apa yang dikatakan Jin dalam wawancara mereka dengan Jimmy Fallon. Kedua rapper itu berkata, "Nasi goreng kimchi!"

Tidak mengherankan jika nasi goreng kimchi menjadi pilihan yang populer untuk dimasak oleh para member, mengingat ini adalah salah satu makanan favorit J-Hope. Ini juga bukan hanya hidangan yang terjangkau tetapi relatif mudah dibuat.


RM juga menambahkan, "Dada ayam goreng." Pilihan Jungkook adalah Kimchi-jjigae atau rebusan kimchi. Salah satu semur paling populer di Korea Selatan, ini adalah hidangan hangat yang terdiri dari kimchi, sayuran, baik daging babi atau makanan laut, dan tahu.

Suga mengatakan dalam wawancara Amazon mereka bahwa dia hampir tidak memasak sekarang karena lebih nyaman memesan makanan. Namun, sekarang, Suga menjawab, "Kami bisa memasak sebagian besar masakan Korea sekarang."

Jin mengatakan bahwa jika ada yang penasaran dengan semua hidangan yang mereka tahu cara membuatnya, mereka dapat menonton "Run BTS!". "Kalau kalian menonton variety show kami, 'Run BTS!', kalian akan tahu hidangan apa yang kami tahu cara memasaknya," kata Jin.

Terakhir, Jimin BTS dengan lucu menambahkan pernyataan Jin, mengatakan bahwa selain mencari tahu hidangan apa yang bisa dimasak BTS, berkata, "Kalian juga bisa mencari tahu mengapa beberapa member tidak bisa memasak..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru