Seperti Ini Reaksi Jimin BTS Saat Diekspos RM Tak Ada Usaha Belajar Bahasa Inggris
Selebriti

BTS ditanya bagaimana mereka belajar bahasa Inggris, dan Jin berkata kalau mereka harus melatih pengucapan. RM tertawa menambahkan bahwa mereka tidak belajar bahasa Inggris.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan wawancara berjudul "Autocomplete Interview" dengan WIRED. Dalam kesempatan tersebut, Jimin BTS memberikan jawaban sederhana ketika berbicara tentang belajar bahasa Inggris.

Jimin dan kawan-kawan ditanya bagaimana mereka belajar bahasa Inggris, dan Jin dengan rendah hati berkata, "Kami harus melatih pengucapan kami." RM (Rap Monster) tertawa menambahkan bahwa mereka tidak belajar bahasa Inggris.

RM kemudian membagikan bahwa Jungkook, J-Hope, dan Suga mengambil pelajaran bahasa Inggris. Ketika giliran Jimin, RM menatapnya dan berkata bahwa dia tidak mengambil pelajaran. Jimin kemudian dengan santai berkata, "Netflix."


Dalam wawancara yang sama, BTS juga mengungkapkan kalau mereka bisa memasak. Para member mengungkapkan masakan apa saja yang bisa mereka buat, di antaranya seperti nasi goreng kimchi dan kimchi jjigae.

Jin mengatakan bahwa jika ada yang penasaran dengan semua hidangan yang mereka tahu cara membuatnya, mereka dapat menonton "Run BTS!". "Kalau kalian menonton variety show kami, 'Run BTS!', kalian akan tahu hidangan apa yang kami tahu cara memasaknya," kata Jin.

Selain itu, mereka juga memuji bahwa Jin adalah member paling tampan dan Jin dengan jelas menunjukkan kepercayaan dirinya pada statusnya sebagai Worldwide Handsome. Namun, pertanyaan berikutnya mendapat reaksi yang jauh berbeda dari member yang terpilih sebagai dancer terbaik di BTS!

Para member secara bersamaan setuju bahwa yang merupakan dancer terbaik di antara mereka tidak lain adalah J-Hope. Pemilik nama lengkap Jung Hoseok tersebut dengan rendah hati mengatakan dia tidak setuju dengan mereka dan memilih RM, Jin, dan Suga.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts