BTS Ungkap Sosok yang Dianggap Sahabat, ARMY 'Patah Hati' Namanya Tak Disebut
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah tentang siapa sahabat BTS. Ini merupakan pertanyaan yang banyak dari fans pikir mereka tahu jawabannya. Namun, fans mungkin salah besar.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini berpartisipasi dalam "Autocomplete Interview" bersama WIRED. Di sini, mereka menjawab beberapa pertanyaan yang paling banyak dicari di internet tentang grup tersebut termasuk siapa sosok yang mereka anggap sebagai sahabat.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah, "Siapa sahabat BTS?". Ini merupakan pertanyaan yang banyak dari fans pikir mereka tahu jawabannya. Namun, fans mungkin salah besar.

Mayoritas fandom berharap mendengar grup tersebut secara bersamaan menjawab, "ARMY." Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Weverse Magazine, V mengatakan bahwa dia menganggap para penggemar sebagai sahabatnya.

Jika bukan ARMY, mungkin mereka akan mengatakan diri mereka sendiri. Ini bisa menjadi kemungkinana mengingat para member BTS sangat dekat dan seperti sahabat dengan satu sama lain.

Namun, kedua jawaban ini akan salah. V justru menjawab, "Ed Sheeran." BTS telah berkolaborasi dengan Ed Sheeran karena dia adalah salah satu penulis untuk lagu mereka, "Make It Right" dan "Permission to Dance," tapi mereka belum pernah bertemu secara langsung.


J-Hope menambahkan, "Halsey!" Persahabatan BTS dan Halsey berlangsung cukup lama. Sementara Suga tampil di albumnya, "Manic" untuk "SUGA's Interlude" dan dia tampil di lagu BTS "Boy With Luv" untuk album "MAP OF THE SOUL: PERSONA", mereka semua lebih dari sekadar kolaborator artistik.

Halsey dan BTS sama-sama mengunjungi satu sama lain kapan pun mereka berada di Korea Selatan atau Amerika Serikat. Penyanyi tersebut bahkan memberi mereka gelang persahabatan.

Banyak ARMY yang terkejut dengan jawaban BTS saat ditanya siapa sahabat mereka. Merasa sedikit "patah hati" karena namanya (AMRY) tak disebut oleh Suga dan kawan-kawan, penggemar melampiaskan semua rasa sakit di Twitter.

Fans mengingat kembali saat RM (Rap Monster) bukannya mengatakan, "Ada Halsey dan Ed Sheeran tepat di belakang kami ketika kami mengatakannya" di lagu "Butter" tapi dia justru berkata, "Ada ARMY tepat di belakang kami ketika kami mengatakannya." Namun jangan khawatir, fans bukannya patah hati betulan karena mereka akan selalu mendukung BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru