Pernah Jadi 'Istri Ketiga' Opick, Yulia Mochamad Mendadak Sindir Pria Poligami
Instagram/sinetr0n
Selebriti

Yulia Mochamad lama tak terdengar kabarnya setelah sempat digosipkan sebagai istri ketiga Opick. Kala itu, Yulia bahkan sampai saling sindir dengan putri sulung Opick karena dituding sebagai pelakor.

WowKeren - Nama Yulia Mochamad sempat menjadi pembicaraan publik pada 2018 silam. Yulia dituduh menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam hubungan Opick dan Dian Rositaningrum kala itu.

Saat mengurus perceraiannya, Dian mengisyaratkan apabila Yulia sudah dinikahi Opick dan bercerai. Yulia pun sempat terlibat aksi saling sindir di media sosial dengan putri sulung Opick, Ghaniya Salma.

Lama tak terdengar kabarnya, Yulia Mochamad kini sibuk berjualan baju preloved melalui Instagram. Namun baru-baru ini, Yulia mencurahkan isi hatinya lantaran hubungan dengan pacar baru diganggu seseorang.

"Sy udah move on punya pacar lagi wlupun diganggu tp alhmdulillah semua baik2 saja... krn hidup itu kedepan dan yg dilihat pacar sy itu sy saat ini dan sy dimasa depan," tulis Yulia pada Jumat (6/8) dini hari. "Yg ngomporin anda dan manfaatin anda jg udah move on juga udh nikah lagi sm cwe sebangsanya di surabaya..."

Pernah Jadi \'Istri Ketiga\' Opick, Yulia Mochamad Bahas Pria Tak Bisa Hidup dengan Satu Wanita

Instagram


"Lahh anda masih sibuk buka aib sy dng pacar sy... kasian amat hidup anda gak move on2 udh tua loch anda..." tambahnya. "Masa mau jd bujangan seumur hidup trs sich..."

Lebih lanjut, Yulia membicarakan seorang pria yang disebut telah menikah lagi. Yulia menyindir sosok tersebut memang tidak bisa hidup dengan hanya satu wanita.

"Lahh itu si istri soleha udah tau blm suaminya udh punya istri baru lg di surabaya... lg rame bgt loch gosipnya... jgn beg* dahhh..." tandas Yulia. "Kan udh sy bilngn laki ente gak mungkin bgt bisa hidup dng satu wanita... emng udh penyakit mah ya susahhh..."

Belum diketahui pasti seseorang yang disindir Yulia tersebut. Karena pernah berhubungan dengan Opick, tentu kecurigaan publik mengarah pada sang pelantun "Tombo Ati".

Di sisi lain, Opick yang telah bercerai dengan Dian Rositaningrum dan menikahi wanita bernama Bebi Silvana baru saja dikaruniai anak laki-laki. Bayi yang diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus tersebut lahir pada 10 Juli 2021.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait