Puncak Karier
SM Entertainment
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Mark NCT yang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun menurut perhitungan Korea) pada 2 Agustus lalu.

WowKeren - Pada 2019, NCT 127 menjalani tur konser pertama mereka, "Neo City - The Origin" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Di tahun yang sama, mereka menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group dan Caroline Distribution untuk kegiatan promosi NCT 127 di Amerika Serikat. NCT 127 juga merilis album "Neo Zone" serta album repackage berjudul "Neo Zone: The Final Round", masing-masing dengan title track berjudul "Kick It" dan "Punch". Kedua album ini mengantarkan grup tersebut meraih predikat million seller.

Pada 10 Mei, NCT Dream merilis album studio pertama mereka, "Hot Sauce" yang menampilkan tujuh anggota asli dari unit tersebut. Album ini terdiri dari sepuluh lagu termasuk judul lagu dengan nama yang sama. Pre-order untuk album ini melampaui 1.716.571 copy, memecahkan rekor mereka sebelumnya untuk "Reload" dengan peningkatan 243%. Album ini menduduki puncak Gaon Album Chart dan "Hot Sauce" menjadi single pertama mereka yang menduduki nomor satu di Gaon Digital Chart. Pada 26 Mei, mereka mendapatkan gelar "double million seller" karena album tersebut terjual lebih dari 2 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait