Lee Kwang Soo Fotoin Aktris Kim Hye Joon, Penampakan di Layar Bikin Ngakak
Selebriti

Lee Kwang Soo membuat para penggemar tertawa dengan kelakuannya yang lucu dan nakal. Cara unik Kwang Soo mengambil foto Kim Hye Joon sukses mengundang tawa banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Kwang Soo dan Kim Hye Joon membuat para penggemar tertawa dengan interaksi kocak mereka di Instagram. Cara unik Kwang Soo mengambil foto aktris tersebut sukses mengundang tawa.

Pada 5 Agustus, Kim Hye Joon memposting satu foto di Instagram dengan tulisan "Terima kasih, selalu." Dalam foto tersebut, Kim Hye Joon mengenakan pakaian serba hitam dan berpose untuk kamera dengan rambutnya yang jatuh secara alami ke satu sisi saat ia memancarkan pesona sensual.

Selain itu, dalam foto yang diunggah, terlihat seorang pria mengambil foto Kim Hye Joon dengan smartphone, tapi ada yang aneh dengan foto yang diambilnya. Wajah Kim Hye Joon diperbesar hingga wajahnya memenuhi layar, membuat penggemar tertawa.

Lee Kwang Soo Fotoin Aktris Kim Hye Joon, Penampakan di Layar Bikin Ngakak

Source: Instagram


Ternyata Lee Kwang Soo-lah yang mengambil foto itu untuknya karena ia menandainya di foto yang dimaksud. Lee Kwang Soo sekali lagi membuat penggemar tertawa dengan pesonanya yang lucu dan nakal.

Seorang penggemar berkomentar, "Nona, wajahmu memenuhi seluruh layar," yang dibalas oleh Kim Hye Joon, "Hal-hal baik sebanyak mungkin," membuat lebih banyak penggemar tertawa.

Banyak penggemar yang menyukai interaksi Lee Kwang Soo dan Kim Hye Joon. "Mereka lucu sekali," komentar netizen. "Lee Kwang Soo hanya menjadi Lee Kwang Soo," tambah netizen lain. "Sangat lucu lol," sahut yang lain. "Kwang Soo sangat lucu. Ini membuatku tertawa.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Kim Hye Joon sama-sama membintangi film "Sinkhole" yang akan dirilis pada 11 Agustus. Film ini berkisah tentang sebuah lubang raksasa yang muncul di tengah kota metropolitan. Cha Seung Won dan Kim Sun Gyun juga membintangi drama sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru