Kontras dengan Wajah Imut, Song Kang Pamerkan Tubuh Penuh Otot untuk Promosikan 'Nevertheless'
JTBC
Selebriti

Song Kang membagikan potret terbarunya yang diambil kala olahraga di gym untuk mempromosikan drama 'Nevertheless' yang tayang malam ini, Sabtu (7/8) melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Setiap unggahan baru para aktor Korea Selatan memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika aktor tersebut saat ini tengah naik daun.

Hari ini, Sabtu (7/8) Song Kang akhirnya membagikan potret barunya di akun Instagram pribadinya. Song Kang membagikan momen kala tengah berolahraga di gym.

Aktor tampan itu tampak mengambil mirror selfie atau foto di depan kaca yabg berada di gym. Ia tampil dengan pakaian serba hitam dan mengenakan masker putih.

Pada caption, Song Kang menyebutkan hari ini adalah akhir pekan yang baik. Lalu, ia mengingatkan untuk menonton drama yang dibintanginya bersama Han So Hee yakni JTBC "Nevertheless".


"Ini adalah akhir pekan yang baik, Nevertheless, Nevertheless," ucap Song Kang sambil mengakhiri dengan emoji mengenakan kacamata.

Para penggemar langsung ramai memberikan komentar di unggahan tersebut. Mereka mengaku terpesona dengan penampilan Song Kang yang penuh otot hasil olahraga tersebut. Hal itu dinilai kontras dengan paras tampannya yang imut.

"BIAR APA HAH PAGI" POST KAYA GINI BIAR APA HAH?!!!!" seru sala seorang penggemar. "Mas KupuKupu makin lakii aja," sambung lainnya. "Aduhhhh masih pagi loh ini tu," tambah lainnya. "Kupu kupu meresahkan," lanjut lainnya.

"Tidak sabar menunggu ep.8, semoga jae eon senang dengan na bi," aku lainnya. "Semangat oppa," kata lainnya. "Tak sabar malam ini," ucap lainnya. "YA TUHAN?!?" ujar lainnya. "Astaga otot tangannya," seru lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan satu episode per pekan pada hari Sabtu. Malam ini, Sabtu (7/8) drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama itu akan merilis episode 8 dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait