Lee Kwang Soo Bahas Cedera Kakinya dan Alasan Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah
Instagram/kjk76
Selebriti

Lee Kwang Soo membahas banyak hal menarik, mulai dari cedera hingga alasan Kim Jong Kook tak kunjung menikah saat muncul sebagai MC spesial di episode terbaru 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - Lee Kwang Soo muncul sebagai MC spesial di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 8 Agustus. Mantan bintang "Running Man" itu membahas banyak hal menarik, mulai dari cedera hingga alasan Kim Jong Kook tak kunjung menikah.

Begitu Lee Kwang Soo muncul di lokasi syuting, para ibu selebriti mengungkapkan keprihatinan tentang cedera pergelangan kakinya. Aktor kelahiran 1985 itu mengalami patah pergelangan kaki kanannya dalam kecelakaan mobil pada Februari 2020.

Lee Kwang Soo beristirahat dari aktivitas setelahnya dan telah menjalani perawatan rehabilitasi sejak itu. Namun cedera yang terus berlanjut membuatnya mengundurkan diri dari "Running Man" setelah lebih dari satu dekade membintangi acara tersebut.

Lee Kwang Soo Buka-Bukaan Soal Cedera dan Alasan Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah

Source: Soompi

Mengenai cedera pergelangan kakinya, Lee Kwang Soo menjelaskan, "Sekarang setelah aku menyelesaikan semua syutingku, aku akan menjalani operasi bulan depan dan menjalani perawatan rehabilitasi."


"Aku tidak bisa mendapatkan perawatan rehabilitasi yang tepat ketika aku mengalami kecelakaan mobil, jadi kali ini aku akan menjalani operasi dan melepas penyangga dan direhabilitasi," lanjutnya.

Kim Jong Kook, yang merupakan pemeran tetap di "My Ugly Duckling," mampir ke studio saat para MC syuting dengan Lee Kwang Soo. Namun ketika melihat Lee Kwang Soo, ia bercanda, "Aku tidak datang untuk menemuimu, jadi kamu tidak perlu merasakan tekanan apa pun."

Lee Kwang Soo mengungkapkan di acara itu bahwa ibunya telah membingkai nametag pertama Kim Jong Kook yang pernah dirobeknya dan benar-benar menggantungnya di rumah.

Di "My Ugly Duckling," para ibu mengamati bagaimana putra mereka hidup sendiri. Dengan demikian, semua anggota pemeran belum menikah. Lee Kwang Soo ditanya apakah ia pernah memikirkan alasan kenapa Kim Jong Kook belum menikah.

Untuk ini, Lee Kwang Soo berkata, "Keyakinan pribadiku adalah bahwa itu karena kepribadiannya. Kecuali dia yakin dengan orang lain, dia tidak akan membuka hatinya dengan mudah. Di masa lalu, dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah, tapi sekarang kupikir dia ingin menikah lebih dari sebelumnya."

Menanggapi pertanyaan provokatif, "Apakah menurutmu Kim Jong Kook memiliki kepribadian yang kaku?" Lee Kwang Soo menjawab, "Dia orang yang sangat baik, tapi dia sangat yakin dengan apa yang dia yakini benar dan salah. Jika sesuatu terjadi yang menurutnya tidak benar, maka dia akan menyeretnya sampai akhir."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru