Ngefans Sejak Lama, Miyeon (G)I-DLE Kelewat Senang Foto Bareng Tae Yeon SNSD
INSTAGRAM/taeyeon_ss, noodle.zip
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE Diketahui Telah Sejak Lama Mengidolakan Taeyeon SNSD, Baru-Baru Ini Ia Menunjukkan Berfoto Dengan Penuh Keceriaan Bersama Sang Idola Itu.

WowKeren - Kedekatan yang ditunjukkan antara Miyeon (G)I-DLE dengan Tae Yeon Girls' Generation sukses menjadi perbincangan hangat penggemar mereka. Hal yang menarik perhatian penggemar adalah ketika Miyeon mengunggah foto terbarunya bersama Taeyeon pasca keduanya selesai tampil di sebuah acara.

Pada Minggu (8/8), Miyeon mengunggah beberapa foto sekaligus di unggahannya itu. Tampak Miyeon memeluk Taeyeon dengan keceriaan. Di keterangan fotonya, ia menuliskan, "Momen yang sangat menyenangkan. Terima kasih telah bersama kami ️dan Taeyeon yang paling terbaik."

Sebelum ia mendapatkan foto bersama Taeyeon, Miyeon ternyata merasa malu meminta foto bersama anggota dari SNSD itu. Terungkap bahwa Miyeon mendekati Taeyeon terlebih dahulu sebelum mendapatkan foto-fotonya.

Awalnya, Miyeon dikatakan ragu-ragu karena dia menjadi malu di depan Taeyeon dan bahkan tidak bisa berbicara dengannya karena ternyata Taeyeon merupakan idolanya sejak lama. Tetapi, Miyeon mengumpulkan keberanian untuk berteman dengan idolanya itu.


Dengan latar belakang cerita itu, penggemar Miyeon dan Taeyeon tidak bisa menahan diri untuk tidak memercayai Miyeon yang malu-malu itu. Ketidakpercayaan ini timbul karena di foto, Miyeon dan Taeyeon tidak canggung dan bahkan saling menempelkan pipi masing-masing seperti layaknya sudah lama bersahabat.

Netizen pun menunjukkan bagaimana foto-foto itu menangkap Miyeon dan Taeyeon yang tentunya tidak seperti mereka bayangkan. "Ini jelas foto-foto sahabat seumur hidup, bukan dua orang yang pertama kali bertemu dan merasa malu satu sama lain. Apa maksudmu?" komentar seorang netizen bercanda. "Dia sangat menyukai foto-fotonya dengan Taeyeon, tampak jelas sekali," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, penggemar Taeyeon mengatakan itu adalah kepribadian "ENFP" sang idola yang selama ini selalu timbul. Kepribadian "ENFP" yang dimaksudkan adalah memahami perasaan orang lain dengan cepat. Sebab itulah, ia memiliki empati yang tinggi serta sangat peduli terhadap seseorang. Sedangkan penggemar Miyeon memercayai jika itu adalah cinta Taeyeon yang ditunjukkan dengan cara yang manis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait