Kim Seon Ho Hobi Kejutkan Shin Min A di Drama 'Hometown Cha Cha Cha'
INSTAGRAM/tvndrama.official
TV

Dalam Cuplikan Adegan Yang Dirilis Oleh Tim Produksi Drama 'Hometown Cha Cha Cha' TvN Menunjukkan Karakter Yoon Hye Jin (Shin Min A) Terkejut Akan Kehadiran Hong Dong Shik (Kim Seon Ho).

WowKeren - Beberapa kali memberikan kabar terbaru, drama remake "Hometown Cha Cha Cha" terus menuai trending. Bagaimana tidak, drama bertabur bintang yang sedang naik daun yakni Kim Seon Ho dan SHin Min A kembali menunjukkan chemistry mereka di cuplikan adegan terbarunya.

Sebuah remake dari film "Mr. Hong", drama yang diberi judul "Hometown Cha-Cha-Cha" tvN ini akan mengikuti kisah drama romansa Yoon Hye Jin yang dibintangi oleh Shin Min Ah dimana ia berporfesi sebagai seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pengangguran yang memiliki keinginan untuk bekerja membantu semua orang di sekitar kota.

Melalui cuplikan adegan terbarunya, tampak karakter Hong Doo Shik membuat karakter Yoo Hye Jin terkejut berkali-kali karena kemunculannya yang tiba-tiba. Cuplikan adegan ini dimulai ketika Yoon Hye Jin yang bingung yang bertanya pada Hong Doo Shik, "Permisi, apa kamu tahu siapa aku?"


Karakter Hong Dong Shik mengungkapkan, "Aku tahu. Bangkrut." Dari pernyataan itu berlanjut pada cuplikan adegan Hong Dong Shik dengan keras mengetuk pintu rumah Yoon Hye Jin. "Aku tahu kamu di dalam," ungkap karakter Hong Dong Shik berteriak.

Saat Yoon Hye Jin mengumpulkan informasi pribadi tentang Hong Dong Shik, dia berkomentar, "Kamu adalah lebih tua dariku satu tahun." Aksi kocak Yoon Hye Jin yang terlihat sangat kaget dengan keberadaan Hong Dong Shik menuai banyak rasa penasaran ketika Hong Dong Shik menjawab, “Apakah kamu baru saja memanggilku kakak laki-laki?"

Terlepas dari hubungan penuh ketegangan di antara mereka yang membingungkan, keduanya bersama di malam hari ketika Hong Doo Shik memberitahu Yoon Hye Jin untuk mengulurkan tangannya sejenak. Dari cuplikan adegan ini saja, para pemirsanya semakin tidak sabar menantikan drama terbaru dari Kim Seon Ho dan Shin Min A ini.

Sementara itu, "Hometown Cha Cha Cha" akan tayang perdana pada 28 Agustus yang bisa disaksikan di platform streaming film. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan menyegarkan tayangan pemirsanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait