Komentar Sunny SNSD di Instagram Jadi Perhatian, Jawaban Bingung Tiffany Bikin Ketawa
Selebriti

Sabtu (7/8), Tiffany membagikan foto-foto indah dirinya yang menikmati matahari di rumput. Namun, di antara banyak pujian di bawah postingannya, komentar Sunny menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Tak jarang para member Girls' Generation berinteraksi di media sosial dengan saling mengomentari postingan Instagran satu sama lain. Baru-baru ini, komentar Sunny di postingan Tiffany menjadi perhatian luas di antara netizen Korea.

Pada Sabtu (7/8), Tiffany memperbarui akun Instagram-nya dengan foto-foto indah dirinya yang menikmati matahari di rumput. Namun, di antara banyak pujian di bawah postingannya, komentar Sunny menarik perhatian banyak orang.

Sunny menulis, "Ti!!!!!! Kamu bisa terkena tsutsugamushi (tifus semak)!!!! Kamu harus meletakkan sesuatu di rumput sebelum kamu mendudukinya!!!!!!" Tiffany yang bingung membalas komentar Sunny dengan, “Apa itu tsutsugamushi?"

Tifus semak merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Orientia tsutsugamushi. Penyanyi ini ditularkan kepada manusia melalui gigitan tungau yang terinfeksi (tungau larva) dan kasus tifus semak banyak terjadi selama musim panas.


Komentar Sunny SNSD di Instagram Jadi Perhatian, Jawaban Bingung Tiffany Bikin Ketawa

Source: Instagram

Interaksi Sunny dan Tiffany di Instagram membuat netizen Korea tertawa terbahak-bahak. Mereka mengatakan Sunny adalah tipikal orang Korea sementara jawaban Tiffany benar-benar menunjukkan identitasnya sebagai orang dari luar negeri.

"Tsutsugamushi, hahahaha, Sunny membuktikan bahwa dia memang orang Korea," komentar netizen. "Sepertinya teman Amerika kita benar-benar bingung hahaha," kata netizen lainnya. "Pikiranku persis sama dengan komentar Sunny, haha," ujar yang lain.

"Lucu karena respon Tiffany persis seperti yang akan dikatakan orang asing," kata netizen. "Itu benar sekali haha. Yang bisa kupikirkan hanyalah tsutsugamushi setiap kali aku melihat orang duduk di atas rumput tanpa alas," komentar yang lain. "Aku pernah mengatakan itu pada teman-temanku yang akan duduk di rumput tanpa meletakkan apa pun," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru