Taeyong NCT Tuai Sorotan Berani Tampil Pakai Sepatu Bergaya Feminin
Selebriti

SuperM menggelar konser virtual dan fan meeting bertajuk 'PRU x SuperM' untuk menyapa para penggemar di tengah pandemi. Taeyong mencuri perhatian dengan sepatu yang ia kenakan.

WowKeren - Taeyong NCT sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah salah satu idol dengan selera fashion yang unik. Idol ganteng SM itu terlihat luar biasa dengan sepatu boot pantovel berwarna pink.

Baru-baru ini, SuperM menggelar konser virtual dan fan meeting bertajuk "PRU x SuperM" untuk menyapa para penggemar di tengah pandemi. Para member terlihat modis dengan pakaian panggung mewah mereka.

Di antara semuanya, Taeyong mencuri perhatian saat ia mengenakan sepatu bergaya feminin. Sepatu mungkin terlihat putih di foto, tapi sebenarnya, warnanya baby pink.

Taeyong NCT Dipuji Berani Tampil Pakai Sepatu Boots Pink di Acara SuperM

Source: KStarLive


Meskipun tidak banyak pria yang benar-benar bisa mengenakan sepatu boot pantovel, Taeyong membuktikan bahwa ia terlihat hebat dalam segala hal. Baik penggemar maupun netizen segera menghujaninya dengan pujian.

"Tunggu, apakah itu benar-benar sepatu bot merah muda? Wow," komentar netizen. "Taeyong terlihat imut dengan sepatu hak itu," tambah netizen lain. "Tidak apa-apa karena itu Taeyong," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taeyong belum memiliki kesibukan dengan NCT 127 karena grup belum lama ini masih fokus pada promosi NCT Dream. Kembali pada Juni, ia merilis merilis lagu baru bertajuk "Rose" hasil kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet melalui akun Soundcloud miliknya.

Tak hanya dinyanyikan oleh Taeyong dan Seulgi, "Rose" juga ditulis sendiri komposisi dan liriknya oleh dua idol berbakat tersebut. Untuk penggarapan komposisi dan aransemen "Rose," mereka berdua dibantu oleh SQUAR (BLUR) sedangkan artwork digarap oleh Taeyong bersama Kim J.E.

Dalam berita lain, Kai EXO absen dalam fan meeting SuperM ini. Ia masih melakukan isoman (isolasi mandiri) meski dinyatakan negatif dari hasil tracing Xiumin yang belum lama ini terpapar COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru