Hubungan Jinyoung B1A4 dan Krystal di 'Police University' Disebut Akan Terus Berubah, Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Jinyoung B1A4 dan Krystal untuk drama 'Police University', penulis naskah turut memberikan spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS telah merilis still cut baru untuk drama baru mereka yang berjudul "Police University". Still cut ini berfokus pada karakter Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

"Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee.

Kang Sun Ho digambarkan sebagai mantan hacker yang akhirnya menjadi mahasiswa di Universitas Kepolisian. Dia adalah karakter tanpa ambisi atau emosi yang mengalami perubahan besar setelah bertemu dengan Yoo Dong Man dan jatuh cinta kepada Oh Kang Hee.

Dalam still cut yang baru dirilis, Kang Sun Ho tampak dingin dalam balutan seragam sekolahnya. Di sisi lain, Oh Kang Hee memancarkan karisma melalui tatapannya yang tak tergoyahkan. Karena itulah mereka terlihat memiliki kepribadian yang sangat mencolok.


Situasi di antara mereka menjadi semakin tak terbaca saat Oh Kang Hee maju ke tengah arena, sedangkan Kang Sun Ho jatuh ke lantai dalam posisi yang canggung. Lantas, situasi apa yang akan menimpa duo tak biasa ini di gimnasium?

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, penulis naskah "Police University" turut mengungkap spoiler menarik. Menurutnya, hubungan antara Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee akan terus berubah karena suasana dinamis di Universitas Kepolisian.

Penulis naskah berkata, "'Police University' akan menggambarkan segala macam emosi hangat yang dialami di dalam dinding universitas. Ini adalah kisah cinta dan persahabatan yang tak terduga yang bisa membuat siapapun terhubung dan bersimpati. Dalam suasana dinamis Universitas Kepolisian, awasi hubungan Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee yang terus berubah."

Sementara itu, "Police University" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Senin (9/8) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel