Cara Cerdas Renjun NCT Dream Tolak Fans yang Ajak Foto Bareng Tanpa Bikin Sakit Hati
Selebriti

Seorang penggemar bertemu Renjun di sebuah restoran hotpot. Penggemar tersebut behasil bisa mendapatkan tanda tangan idol asal Tiongkok itu, tapi sang idol tidak bisa berfoto dengannya.

WowKeren - Para selebriti yang bertemu penggemar di tempat umum kerap kali dimintai foto bareng sebagai bukti kalau sang penggemar pernah bertemu dengannya sekaligus sebagai cara untuk mengenang momen tersebut. Renjun NCT Dream rupanya pernah menolak permintaan penggemar untuk berfoto bersama, tapi dia punya solusi cerdas.

Pada tahun 2019, seorang penggemar bertemu Renjun di sebuah restoran hotpot. Penggemar tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan idol asal Tiongkok itu, tapi sang idol tidak bisa berfoto dengannya.

Namun, Renjun membiarkan penggemar itu memotret tangannya, yang mudah dikenali para penggemar karena idol kelahiran 2000 itu memiliki tanda lahir di tangannya. Renjun memiliki tanda lahir di tangan kanannya, dan itu sangat unik baginya sehingga setiap fans dapat mengenalinya.


Cara Cerdas Renjun NCT Dream Tolak Fans yang Ajak Foto Bareng Tanpa Bikin Sakit Hati

Source: Weibo

Pernah ada momen berharga di mana Renjun menggunakan aplikasi penerjemah sehingga dia dapat berkomunikasi dengan penggemar internasional. saat itu, ia menjelaskan bahwa tanda di tangannya bukanlah memar melainkan tanda lahir.

Meskipun pertemuan itu terjadi pada tahun 2019, para penggemar mengunjungi kembali cerita ini dan berbagi cinta mereka untuk Renjun secara online. Postingan yang bermula dari Weibo ini kemudian menjadi pembicaraan fans di Twitter.

Ini adalah interaksi penggemar yang sehat yang memamerkan kepribadian baik Renjun dan pikirannya yang besar. Sementara itu, Renjun dan member NCT lainnya meraih predikat double million seller lewat full album pertama mereka, "Hot Sauce."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru