Jadi Cameo, Yuri SNSD Tampil Mempesona di Still Cut 'Racket Boys'
Instagram/yulyulk
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Racket Boys', SBS merilis still cut Yuri SNSD yang akan berperan sebagai cameo. Penasaran seperti apa potret cantiknya?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terakhir "Racket Boys" pada Senin (9/8) malam ini. Jelang tamat, SBS merilis still cut Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) yang akan tampil sebagai cameo.

Yuri akan berperan sebagai "Dewi Nasional" Universitas Nasional Korea yang bernama Lim Seo Hyun. Dia tampak sangat mempesona hingga menjadi pusat perhatian.

Dalam still cut yang dirilis, Lim Seo Hyun terlihat sedang bersama pemain top Haenam, Han Se Yoon (Lee Jae In). Keduanya melakukan perbincangan hangat dan terlihat sangat akrab dengan satu sama lain.


Foto lain menunjukkan "aura dewi" Lim Seo Hyun saat berjalan. Meski tidak melakukan apa-apa, kehadirannya sukses membuat Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon) cs melongo kagum. Karena itulah pemirsa semakin dibuat penasaran tentang peran seperti apa yang akan ditunjukkan Lim Seo Hyun di "Racket Boys".

Sehubungan dengan penampilan cameonya dalam drama ini, Yuri mengungkapkan bahwa dia sangat antusias selama syuting. Dia juga meminta pemirsa untuk menyaksikan drama ini hingga akhir.

Yuri berkata, "Aku senang bisa berbagi episode terakhir dengan proyek bagus seperti itu. Silakan tonton drama ini sampai akhir."

Sementara itu, episode terakhir "Racket Boys" sudah sangat dinanti karena drama ini sempat hiatus selama sepekan karena siaran Olimpiade Tokyo 2020. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Red Sky" yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel