Reaksi Tiffany SNSD Soal Antifans Kocak Banget, Dinilai Ketularan Jessi
INSTAGRAM/tiffanyyoungofficial, jes
TV

Tiffany SNSD Yang Diketahui Memiliki Hubungan Pertemanan Dengan Rapper Jessi Bukan Rahasia Lagi Karena Keduanya Teman Sekolah Di Amerika Serikat, Maka Tidak Heran Jika Sikap Keterbukaan Tiffany Miliki Vibes Serupa.

WowKeren - Telah lama berkecimpung di dunia hiburan membuat Tiffany Girls' Generation memahami antifans yang selama ini mengkritik segala sesuatu tentangnya. Namun, tidak disangka reaksi Tiffany justru menuai gelak tawa dari penggemarnya.

Tiffany Young yang kini juga memiliki talkshow web di Mobidic baru-baru ini mewawancarai penulis webtoon terkenal yang diadaptasi ke drama hits "True Beauty" tvN. Atas kepopulerannya itu, Tiffany merasa senang bisa mewawancarai penulis webtoon Yaongyi.

Episode "Breakfast With Tiffany" yang baru menayangkan dua episode itu menayangkan keseharian Yaongyi yang berprofesi sebagai penulis. Bahkan Tiffany menemukan ada versi webtoon Yoo Jae Seok Jo Se Ho di kantor Yaongyi.

Yaongyi yang sudah terkenal itu terus menerima pujian, namun juga banyak kritikan. Tidak disangka ketika Tiffany membahas soal antifans itu menimbulkan reaksi kocak bagi warganet.


Tiffany mengacungkan jari tengahnya ke kamera setelah Yaongyi mengeluhkan antifans yang menyerangnya terus menerus. "Salah satu alasanku memutuskan untuk menjadi bagian dari 'Breakfast With Tiffany' adalah karena aku berharap banyak orang mengatakan sesuatu yang baik satu sama lain," tutur Tiffany.

Aksi mengacungkan jari tengah itu menuai banyak tanggapan dari netizen. Aksi Tiffany dinilai senada dengan sahabatnya, Jessica H.o.. Seperti yang diketahui, Tiffany dan Jessica dulunya merupakan teman satu sekolah di Amerika ditambah keduanya memiliki sifat yang sama-sama menyenangkan.

"Tiffany akan cocok berada di sana bersama Jessi," ungkap seorang netizen. "Aku suka Tiffany, aku suka cara dia mengekspresikan segala hal. Bukankah sebaiknya semua artis begitu, menjadi diri sendiri?" tutur netizen lainnya. "Dia harus bertemu dengan Jessi agar semakin membara acara ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Tiffany tengah disibukkan menjadi "Master K-Pop" di acara survival "Girls Planet 999" yang telah tayang perdana pada 6 Agustus. Tiffany tidak sendirian, ia bersama rekannya Sunmi yang mana keduanya akan berperan penting menemukan talenta baru.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts