Jadi Polisi Tampan, Lay EXO Tuai Pujian Perankan Karakter di 'Crime Crackdown'
INSTAGRAM/layzhang
TV

Lay EXO Sukses Menuai Banyak Perhatian Atas Visualnya Usai Kemunculan Dirinya Di Drama Penuh Aksi 'Crime Crackdown' Yang Berperan Sebagai Seorang Polisi Cerdik.

WowKeren - Setelah menghebohkan penggemar karena mengunggah poster pertama drama "Crime Crackdown" karena sosok Lay Zhang EXO, drama aksi ini telah menayangkan secara perdana serial menegangkan tersebut. Dari sana, Lay terus menerima perhatian karena karakternya.

Pada Senin (9/8), drama aksi Tiongkok baru "Crime Crackdown" yang dibintangi sederet aktor ternama sukses menjadi perbincangan hangat di Twitter. Drama aksi ini dibintangi oleh Sun Hong Lei, Liu Yi Jun, Lay Zhang dan masih banyak lagi.

Drama aksi ini sebelumnya telah membuat penggemar penasaran karena teaser yang dirilis. Bahkan sebelum resmi tayang, ada daya tarik yang cukup besar seputar serial ini karena premisnya yang mendebarkan dan teaser menarik yang diunggah beberapa hari sebelumnya.

Episode pertama telah ditayangkan, sejauh ini penggemarnya merasa drama ini memang seru untuk diikuti. Penggemar memastikan penampilan Lay pasti tidak mengecewakan. Bagaimana tidak, Lay dipuji karena karakternya sebagai polisi yang beringas bernama Lin Hao.


Jadi Polisi Tampan, Lay EXO Tuai Pujian Perankan Karakter di \'Crime Crackdown\'

Sumber: Instagram

Secara singkat, sinopsis dari episode pertama "Crime Crackdown" menyoroti karakter Lay yang mendukung petugas garis depan Li Cheng Yang dalam upayanya untuk memusnahkan dua kelompok jahat yang telah berada di Kota Zhongjiang. Dua kelompok jahat ini telah menguasai daerah tersebut selama lebih dari sepuluh tahun serta membawa pejabat pemerintah yang korupsi ke pengadilan.

Meskipun mereka berada di pihak yang sama, Lin Hao pada awalnya mendapat kesan bahwa Li Cheng Yang sama liciknya dengan para petinggi menghasilkan konfrontasi ikonik.

Hampir segera setelah siaran berakhir, Lay terus menjadi trending topik di seluruh dunia karena aktingnya yang luar biasa dan sikapnya yang menawan saat memerankan peran polisi. Dengan visualnya yang dinilai sempurna menuai berbagai perhatian dari penggemarnya, bahkan Lay mendapat julukan sebagai "polisi tampan" lewat karakter itu.

Sementara itu, "Crime Crackdown" telah menjaadi fenomenal di Tiongkok yang dikabarkan mencapai total lebih dari 81 juta penayangan hanya untuk preview awal dan episode pertama saja. Drama aksi ini ditayangkan perdana di BTV, Dragon TV, dan Tencent Video.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru