Jinyoung B1A4 Naksir Krystal Pandangan Pertama, Rating 'Police University' Catat Awal Menjanjikan
Instagram/kbsdrama
TV

'Police University' sudah mulai tayang pada Senin (9/8). Memperkenalkan kehidupan karakter di dalamnya, drama ini sudah mencatat rating menakjubkan dan respons hangat dari pemirsa.

WowKeren - "Police University" menayangkan episode perdananya pada Senin (9/8). Drama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) ini mencatat awal menjanjikan.

Ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa, "Police University" menduduki posisi pertama untuk drama yang diputar pada pukul 21.30. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, drama ini berhasil mencetak rating rata-rata nasional sebesar 5,2 persen. Jika dihitung setiap menitnya rating drama ini memuncak hingga angka 7,8 persen.

Drama terbaru KBS ini bercerita tentang kehidupan di universitas kepolisian elit di mana seorang detektif senor, Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), yang masih ingin menjadi polisi terlibat investigasi kacau bersama mahasiswanya. Menariknya, salah satu mahasiswa yang terlibat dengannya, Kang Seon Ho (Jinyoung), adalah seorang matan peretas jenius.

Selain Kang Seon Ho, ada pula Oh Kang Hee (Krystal) yang sebelum menjadi mahasiswa kepolisian notabene adalah atlet judo. Percikan romansa antara Kang Seon Ho dan Oh Kang Hee pun mulai dirasaka sejak awal drama ini tayang.


Dalam episode perdananya, "Police University" mampu menarik minat pemirsa setelah menunjukkan kombinasi aktor yang unik namun dapat bersinkronisasi dengan sempurna. Perubahan masing-masing karakter dari kehidupan sebelumnya sampai tampil dalam seragam manhasiswa kepolisian juga rupanya berhasil memukau pemirsa.

Kisah "Police University" dibuka dengan memperkenalkan sosok Yoo Dong Man. Kemudian pertemuan pertama antara Oh Kang He dan Kang Seon Hoo yang mengubah hidup salah satunya juga dipertontonkan. Selain itu, kehidupan pahit Kang Seon Ho dan alasannya menjadi hacker pun terkuak dalam episode pertama.

Usai ditayangkan, drama ini menuai respons positif dari pemirsa. "Ini adalah drama yang dapat ditonton oleh seluruh keluarga tanpa beban," komentar salah seorang netter. "Aku sangat ingin tahu seperti apa universitas kepolisian itu. Kupikir drama ini akan menyenangkan untuk ditonton kedepannya," imbuh netter lain.

Sementara itu, "Police University" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikannya, ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru