Girl Grup Baru HYBE Agensi BTS Disebut Punya Bakat Sebanding dengan BLACKPINK
YouTube
Musik

Seperti dilaporkan sebelumnya, HYBE telah mempersiapkan girl grup baru bekerja sama dengan Source Music. Dikatakan bahwa girl grup memiliki bakat sebanding dengan BLACKPINK.

WowKeren - HYBE yang merupakan agensi BTS (Bangtan Boys) dan TXT siap mendebutkan girl grup baru pada kuartal keempat tahun ini. Dikatakan bahwa girl grup memiliki bakat yang bisa dibandingkan dengan BLACKPINK (Black Pink).

Seperti dilaporkan sebelumnya, HYBE telah mempersiapkan girl grup baru bekerja sama dengan Source Music, anak perusahaan yang diakuisisi pada tahun 2019. Bang Si Hyuk bekerja sama dengan Min Hee Jin, kepala merek (CBO) yang membesarkan girl grup populer seperti Girls' Generation, f(x) dan Red Velvet di SM Entertainment.

Ini menarik perhatian karena ini akan menjadi girl grup pertama HYBE yang debut. Namun ada kekhawatiran bahwa hal itu mungkin berdampak negatif pada kinerja kuartal keempat dan tahun depan, mengingat butuh beberapa waktu bagi girl grup pemula untuk membentuk ukuran fandom mumpuni.

Seorang pejabat eksekutif dari HYBE menyatakan pada 9 Agustus, "Kami sedang mempersiapkan peluncuran girl grup di kuartal keempat. Jadwal pasti debut mereka, jumlah anggota, dan genre musik masih dirahasiakan."


Pejabat tersebut menambahkan, "Kami memiliki harapan yang tinggi di dalam agensi karena para member memiliki visual dan keterampilan yang sebanding dengan BLACKPINK."

HYBE awalnya telah merencanakan untuk meluncurkan girl grup pada Oktober tahun ini. Agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan sebuah grup dalam tahun ini.

Menurut Kipris, situs web pencarian informasi paten dan merek dagang dari Kantor Kekayaan Intelektual Korea, HYBE mendaftarkan sejumlah merek dagang seperti "RED MARBLE," dan "CHAKHO" bulan lalu. Beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin adalah nama potensial dari girl grup baru.

Telah dilaporkan bahwa Bang Si Hyuk akan bertanggung jawab atas keseluruhan produksi, termasuk produksi musik, sementara Min Hee Jin bertanggung jawab atas pengarahan kreatif dan branding yang mencakup konsep dan pengarahan visual lainnya.

Juga telah terungkap bahwa HYBE mengadakan audisi di total 16 kota di tujuh negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, Singapura, Jepang, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan Korea Selatan. Girl grup baru HYBE sangat diantisipasi!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait