Yoon Se Ah dan Ji Jin Hee Ciuman Panas di 'The Road: The Tragedy of One', Syutingnya Diselingi Tawa
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Road: Tragedy of One' baru saja membocorkan kegiatan syutingnya dalam sebuah vido di balik layar. Lakukan adegan ciuman, Jin Ji Hee dan Yoon Se Ah justru bercanda di lokasi syuting.

WowKeren - "The Road: The Tragedy of One" baru saja membagikan kegiatan di balik layarnya. Kali ini proses syuting di mana Yoon Se Ah dan Ji Jin Hee terlibat adegan intens.

Bergenre msteri, drama ini mengangkat tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat dan sunyi. Satu dem satu rahasia akan terkuak seiring berjalannya drama. Namun rupanya, tersibaknya tirai justru menunjukkan tragedi yang lain.

Dalam drama ini Ji Jin Hee berperan sebagai Baek Soo Hyun, pembawa acara paling kerdibel di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai sosok yang hanya mengatakan kebenaran meskipun berada di bawah tekanan kelompok tertentu. Yoon Se Ah memerankan sang istri, Seo Eun Soo seorang putri dari konglomerat besar bernama Seo Gi tae (Chun Ho Jin).

Video di balik layar tersebut dibuka dengan adegan di mana Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah sedang berada di kegelapan. Mereka hanya diterangi pendar lampu meja, mendakan adegan yang akan diambil gambarnya cukuplah intens.


Saat merekam adegan ciuman panas yang berakhir di atas meja, Yoon Se Ah rupanya kesulitan ketika mencoba membuka kancing baju Ji Jin Hee. Kemudian keduanya berusaha membukanya bersama-sama. Ketika Ji Jin Hee berhasil membuka resleting jaketnya, ia dengan bercanda mengatakan, "Inilah yang kurasakan. Inilah yang dirasakan Soo Hyun."

Ucapan itu merujuk pada pergolakan yang dialami Baek Soo Hyun. Mendengar lawan mainnya berbicara demikian, Yoon Se Ah tertawa untuk menanggapinya. Kemudian latihan pun berlanjut dengan serius.

Saat mempraktikkan adegan di atas meja, baik Yoon Se Ah dan Ji Jin Hee berusaha untuk mengikuti instruksi yang diberikan oleh sang sutradara. Setelah sekali mencoba, mereka berdua berhasil menyelesaikan syuting dengan baik hingga merasa bangga begitu dinyatakan berhasil.

Sementara itu, untuk kisah "The Road: The Tragedy Of One" selengkapnya dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50 waktu setempat. Episode ketiganya akan mengudara Rabu (11/8).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru