Na In Woo Bahas Masa Trainee Bareng GOT7 dan TWICE, Bilang Begini Soal Rencana Rilis Album
Instagram/10042n00
Selebriti

Sebelum sukses sebagai aktor, Na In Woo pernah menjalani pelatihan untuk menjadi idol. Meskipun ia berlatih keras, Na In Woo menyatakan bahwa keinginannya berubah pada usia 19 tahun.

WowKeren - Aktor populer Na In Woo baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Kang Han Na Volume Up" yang dipandu aktris Kang Han Na. Di sini, ia berbagi pengalamannya menjadi trainee di bawah agensi JYP Entertainment.

Sebelum kariernya yang sukses sebagai aktor, Na In Woo menyebutkan pernah menjalani pelatihan untuk menjadi idol. Meskipun ia berlatih keras, Na In Woo menyatakan bahwa ia mulai merasakan perubahan keinginan pada usia 19 tahun.

"Ketika aku masih trainee, aku berlatih dengan Jaebum (JB/JAY B) dan Jinyoung GOT7, Jeongyeon TWICE, dan Youngjae B.A.P juga ada di sana. Ada begitu banyak penyanyi yang berlatih bersamaku," kata Na In Woo.


"Aku percaya itu ketika aku berusia 19 tahun sebelum liburan musim dingin. Ketika aku meninggalkan perusahaan, aku berpikir, 'Apakah ini bukan jalan yang benar untukku?' Ketika aku masih muda, aku memiliki kesan yang kuat bahwa 'Jika aku melakukan apa pun yang orang suruh, semuanya akan berhasil' waktu itu, aku berpikir, 'Aku akan segera menjadi dewasa, dan bukankah setidaknya aku harus bermimpi?" lanjut Na In Woo.

Na In Woo melanjutkan dan berbagi bahwa karena tekad dan pola pikirnya yang fokus, ia dapat mencapai mimpinya. "Karena aku tidak melupakan apa yang aku bayangkan ketika aku masih muda, dan juga karena aku mempertaruhkan hidupku untuk mencapainya, sehingga aku berakhir di tempatku hari ini."

Meskipun dia adalah aktor yang luar biasa, DJ Kang Han Na juga mengemukakan fakta bahwa dia juga pandai menyanyi, dan memainkan alat musik. Karena dia berbakat dalam musik, Kang Han Na bertanya apakah dia ingin membuat album atau tidak.

"Kamu pandai memainkan alat musik, pandai menyanyi, dan pandai berakting. Apa kamu tidak ingin merilis album?" tanya Kang Han Na. Cukup bersemangat, Na In Woo mengungkapkan bahwa dia akan turun untuk membuat album jika ada kesempatan. "Jika kesempatan datang ke arahku, aku akan siap untuk itu kapan pun," ujar Na In Woo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru