Han Ye Seul Donasikan Ratusan Juta Bagi Korban Pandemi COVID-19
INSTAGRAM/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul Dilaporkan Telah Menyumbangkan Sebagian Hartanya Kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Yang Mana Untuk Diberikan Kepada Korban Terdampak Pandemi COVID-19.

WowKeren - Di tengah permasalahan yang menyeret nama Han Ye Seul menimbulkan banyak kontroversi. Dimulai dari kisah kehidupan asmaranya hingga perseteruannya dengan seorang mantan reporter sekaligus YouTuber yang membongkar masa lalu kekasihnya.

Meski terlibat masalah tidak membuat Han Ye Seul mengesampingkan hati nuraninya. Baru-baru ini dilaporkan jika Han Ye Seul telah menyumbangkan uang sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 621 juta.

Menurut Asosiasi Bantuan Bencana Nasiona Hope Bridge, Han Ye Seul baru-baru ini menyumbangkan dananya tersebur kepada asosiasi melalui agensinya. Ia meminta Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge untuk menggunakan sumbangan darinya bagi warga yang terasing dan membutuhkan bantuan karena pandemi COVID-19.


Diketahui, Hope Bridge sendiri merupakan sebuah organisasi bantuan yang mengkhususkan diri dalam penggalangan dana bencana. Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge adalah organisasi swasta murni yang didirikan pada tahun 1961 oleh sebuah surat kabar, lembaga penyiaran, dan organisasi sosial nasional dan satu-satunya organisasi bantuan hukum yang dapat mendukung dana bantuan untuk bencana alam di Korea.

Tahun 2020 lalu, asosiasi ini mengumpulkan 97,4 miliar won atau sejumlah Rp 1,16 triliun dalam bentuk donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan mengatasi COVID-19. Selain itu, organisasi ini telah mengirimkan hampir 26 juta barang kepada orang-orang yang rentan, staf medis, dan pasien dari fasilitas perawatan.

Di samping itu, Han Ye Seul baru-baru ini terlihat kembali dari Amerika Serikat ke Korea setelah melakukan liburan dengan kekasihnya Ryu Seong Jae. Meski sempat terkejut dirinya tertangkap kamera, namun sisi ramah Han Ye Seul dengan kekasihnya terlihat manis di depan reporter.

Seperti diketahui, Han Ye Seul mulai menjalin hubungan di pertengahan bulan Mei lalu setelah ia dengan terbuka memamerkan foto wajah kekasihnya. Namun, ketika ia mempublikasikannya muncul rumor tidak sedap sehingga membuat kehidupannya terusik. Akan tetapi,Han Ye Seul menerima banyak pujian karena dirinya dinilai memiliki keberanian sebagai artis Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait