Lee Yoo Young Dikonfirmasi Jadi Bos Sangar di Drama Baru 'Insider'
INSTAGRAM/acefactory.official
TV

Proyek Drama Terbaru Dari Lee Yoo Young Kali Ini Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Membalas Dendam Karena Dipenjarakan Oleh Korurptor Dibantu Wanita Tangguh Dimana Diperankan Oleh Sang Aktris.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, sederet penayangan drama baru terus bermunculan. Pecinta K-Drama akan kembali disuguhkan dengan penampilan terbaru dari aktris canti Lee Yoo Young.

Pada Rabu (11/8), dilaporkan bahwa drama JTBC yang akan datang "Insider" (judul sementara) akan menjadi proyek drama terbaru dari Lee Yoo Young. Telah dikonfirmasi bahwa Lee Yoo Young akan bergabung dalam drama memerankan karakter utama sebagai Oh Soo Yeon.

"Insider" adalah drama aksi penuh ketegangan tentang karakter bernama Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar. Ia menyamar untuk penyelidikan dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Sebelumnya diumumkan bahwa pada bulan Februari lalu Kang Ha Neul akan berperan sebagai Kim Yo Han. Ini akan menjadi perpaduan bintang yang apik karena diketahui jika Kang Ha Neul maupun Lee Yoo Young merupakan aktor kenamaan.


Karakter Kim Yo Han merupakan seseorang yang hidupnya terbalik ketika ia terjebak dalam situasi yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa melakukan korupsi yang menyamar. Saat di penjara, ia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang ia alami.

Kemudian, muncullah sosok Oh Soo Yeon yang merupakan seorang pengusaha wanita bawah tanah. Ia adalah sosok yang sangat mempengaruhi bisnis dengan koneksi dan uang. Menyadari aspek luar biasa Kim Yo Han, Oh Soo Yeon mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya dan bekerja sama.

Tidak hanya Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young saja yang akan membintangi drama ini. Sederet aktor ternama lainnya seperti Kim Sang Ho, Yoon Byung Hee dab Yoo Jae Myung juga akan membintangi drama garapan sutradara Min Yeon Hong ini. Sedangkan drama ini ditulis oleh Moon Man Se.

Sementara itu, "Insider” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui JTBC. Drama ini akan menambah daftar baru yang wajib untuk ditonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait