TXT Catat Angka Fantastis Pre-Order 'The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE', Bakal Ulang Kesuksesan?
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT tengah bersiap menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Belum dirilis, album repackaged kedua mereka sudah mencatat penjualan preorder yang nyaris sama dengan 'The Chaos Chapter: FREEZE'.

WowKeren - TXT telah siap menyapa penggemar dengan album terbarunya bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Sebelum dirilis, album tersebut rupanya sudah mencatat rekornya sendiri.

"The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" adalah repackaged dari full-album kedua TXT, "The Chaos Chapter: FREEZE" yang dirilis Mei lalu. Pada Selasa (11/8), distributor album YG Plus mengungkapkan bahwa pre-order untuk album mendatang tersebut sudah melebihi 560 ribu copy.

Sebelumnya, TXT sudah sukses menjual 700 ribu copy selama masa pre-order album "The Chaos Chapter: FREEZE" pada Mei silam. Kemudian, Soobin cs mencatat rekor penjualan keseluruhan satu setengah juta copy hanya dalam kurun waktu tiga bulan setelah album dirilis. Dengan angka penjualan seperti ini, akankah album baru mereka mengulang kesuksesan tersebut?

TXT telah meningkatkan ekspektasi para fans di seluruh dunia dengan unggahan teaser album repackaged mereka mendatang di akun media sosial resmi. Nantinya, mereka akan mempromosikan lagu utama berjudul "LOSER=LOVER" yang dikemas dalam genre pop punk.


Lewat lagu tersebut, TXT akan mengungkapkan keinginan seorang anak laki-laki untuk menjadi "kekasih". Meskipun tampak seperti "pecundang" bagi orang lain, dunia dan penyelamatnya "hanya kamu". "LOSER=LOVER" memiliki melodi adiktif dan mewakili emosi yang dapat dirasakan oleh para generasi Z.

Selain itu, album repackaged ini akan menyertakan lagu yang didedikasikan untuk fans. Lagu fans pertama TXT ini berjudul "Exchange Diary" dan berada di daftar b-list. Mengusung genre pop yang dapat membuat semua orang menari, lagu ini memuat lirik buatan para member sendiri saat sedang memikirkan MOA (sebutan untuk fans TXT).

Seperti diketahui, TXT sudah mencuri hati banyak penggemar setelah debutnya pada 2019 lalu menuai kesuksesan. Kini, grup beranggotakan lima orang laki-laki itu akan bersiap membidik hati banyak orang dengan musik dan pesona mereka sekali lagi.

Sementara itu, TXT akan comeback dengan album repackaged keduanya, "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" pada 17 Agustus mendatang. Adakah yang sudah tidak sabar menantikan mereka?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait