Kang Daniel Bongkar Motif Sebenarnya Setuju Jadi MC 'Street Woman Fighter'
Naver
TV

'Street Woman Fighter' adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

WowKeren - Kang Daniel diketahui ikut ambil bagian dalam "Street Woman Fighter". Bukan suara juri, mantan member Wanna One yang kini jadi solois itu didapuk menjadi MC dalam program survival terbaru Mnet tersebut.

Menjelang penayangan perdana, "Street Woman Fighter", Kang Daniel berbagi beberapa pemikirannya sendiri setelah berpartisipasi dalam proses syuting sejauh ini. Idol kelahiran tahun 1996 itu membeberkan motif sebenarnya setuju menjadi MC.

"Aku ingin kesempatan untuk menyaksikan pertarungan beberapa penari terbaik di Korea dengan mata kepala sendiri. Ini adalah pertama kalinya aku membawakan acara sebagai MC, tetapi aku menantikan setiap panggung sebagai penggemar," ujar Kang Daniel.

"Lebih dari apapun, aku ingin menjadi MC yang dapat membantu setiap tim merasa nyaman, berkomunikasi dengan mereka sebaik mungkin untuk memastikan bahwa mereka dapat melakukan yang terbaik di atas panggung," imbuh Kang Daniel.


Kang Daniel kemudian diminta untuk menyebutkan beberapa titik fokus utama dari "Street Woman Fighter". "Ada banyak video koreografi di luar sana, tapi yang ada di 'Street Woman Fighter' tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," tutur Kang Daniel.

"Setiap momen dari setiap panggung adalah titik fokus, dan pertunjukan ini pasti melebihi semua harapan. Kupikir aku lebih bersemangat daripada orang lain. Aku belajar banyak dan merasakan begitu banyak saat menonton sebagai penonton selama setiap rekaman, jadi aku menikmati setiap momen," pungkas Kang Daniel.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai bagian dari tim juri. Program ini akan tayang perdana mulai 24 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru