Pacar Aktor Veteran Kim Yong Gun Akan Cabut Gugatan Kasus Kehamilannya, Bagaimana Nasib Si Bayi?
Selebriti

Kim Yong Gun sempat menggemparkan publik setelah seorang wanita berinisial A mengungkapkan kehamilannya dengan aktor veteran tersebut. Dikabarkan mencabut laporannya, bagaimana nasib si bayi kelak?

WowKeren - Kasus Kim Yong Gun dan wanita berinsial A yang dihamilinya dikabarkan telah menemui titik terang. Aktor berusia 76 tahun itu dilaporkan sudah berdamai dengan pacarnya yang berusia 37 tahun.

Berdasarkan laporan Dispatch pada Kamis (12/8), keduanya disebutkan telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka. Setelah terlibat percakapan bersama, mereka berdua memutuskan akan fokus melakukan yang terbaik untuk bayi di dalam kandungan A.

Kim Yong Gun dan A bertemu secara rahasia di suatu tempat di Seoul pada pekan lalu. Pertemuan rahasia itu diadakan setelah konflik kehamilan di luar nikah tersebut sudah mencuat ke permukaan selama dua bulan. Sebelumnya, Kim Yong Gun dituding tidak mengakui anak yang ada dalam kandungan pacarnya.

Setelah bertukar pikiran selama satu setengah jam, keduanya menegaskan ketulusan mereka. Kim Yong Gun memohon maaf dengan mengatakan, "(Pada saat itu) aku tidak mempertimbangkan perasaan A dan hanya menekankan sudut padangku. Jadi, aku akan mengobati luka A. Aku meminta maaf atas kata-kata dan tindakan yang gegabah."


Selain itu, Dispatch juga mengungkapkan bahwa A menangis setelah mendapatkan permintaan maaf. Di sisi lain pengacara A menyebutkan, "(Klien saya) tidak menginginkan sesuatu yang istimewa. Dia hanya ingin mendengar satu kata hangat. Setelah terlibat obrolan serius, mereka menjernihkan kesalahpahaman mereka."

Menurut laporan Dispatch, Kim Yong Gun telah memutuskan untuk mendaftarkan bayi itu atas namanya. Tak sampai di sana saja, ia juga berencana mendukung A selama kehamilannya dengan aktif dan akan memperhatikan anaknya. Lebih lanjut, ia berjanji akan memenuhi tugas sebagai seorang ayah.

Secara khusus, A berencana mencabut gugatannya terhadap Kim Yong Gun. Kuasa hukum A berkata, "(Klien saya) telah terlibat percakapan tulus dengan Kim Yong Gun. Kami juga akan mencabut gugatan dan dia akan fokus merawat dan membesarkan bayinya."

Sementara itu, aktor Kim Yong Gun sebelumnya menikahi seorang istri non-selebriti sejak tahun 1977 hingga bercerai pada 1996 silam. Dengan istri terdahulu, ia dikaruniai dua orang putra yang sama-sama malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan. Mereka antara lain Ha Jung Woo (nama lahir Kim Sung Hoon) dan produser Cha Hyun Woo (nama lahir Kim Young Hoon).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel