Jung So Min Sebut Belum Terlalu Suka Kim Ji Suk di Lokasi 'Monthly Magazine Home'
JTBC
TV

Dalam klip tersebut, Kim Ji Suk dan Jung So Min menjadi konyol saat berpose dengan seragam sekolah. Kim Ji Suk juga tampak membawakan kue ulang tahun untuk Jung So Min.

WowKeren - "Monthly Magazine Home" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Dalam video tersebut, Kim Ji Suk dan Jung So Min tampak mengambil foto dengan pose serupa.

Kim Ji Suk dengan bercanda berkomentar, "Mereka menyebutnya mirroring. Kamu secara tidak sadar meniru tindakan orang yang kamu minati." Sang aktor ganteng lantas berbagi bahwa dia dan Jung So Min saat ini sedang syuting episode terakhir.

"Apa yang akan kamu lakukan sekarang setelah kamu menyukaiku?" tanya Kim Ji Suk. Mengambil mikrofon, Jung So Min dengan menggoda berbisik ke kamera, "Aku belum terlalu menyukainya."

Kim Ji Suk terlihat bingung karena dia tidak mendengar jawabannya, jadi Jung So Min mengulangi jawabannya lebih keras. Kemudian dalam klip tersebut, Kim Ji Suk dan Jung So Min menjadi konyol saat berpose dengan seragam sekolah.


Jung So Min menyebut Kim Ji Suk sebagai seniornya, tetapi Kim Ji Suk berkomentar, "Bukankah kita di kelas yang sama? Aku kelas tiga, kelas enam, dan kamu kelas tiga, kelas dua," mengacu pada usia Jung So Min (32 menurut perhitungan internasional).

Jung So Min menjawab, "Aku di tahun kedua, kelas satu." Kim Ji Suk pun menjawab, "Aku sebenarnya di tahun keempat." Jung So Min tertawa karena tahun keempat tidak ada di sistem sekolah menengah Korea.

Setelah syuting adegan masa SMA, kedua aktor mengambil lebih banyak foto bersama. Kim Ji Suk bercanda, "Kami benar-benar pasangan bisnis." Setelah keduanya selesai, Jung So Min menepuk punggung Kim Ji Suk dan berkata dengan main-main, "Hiduplah dengan baik."

Kim Ji Suk menanggapi dengan berkata, "Ya, aku akan hidup dengan baik." Selanjutnya Kim Ji Suk muncul kembali di lokasi syuting dengan kue ulang tahun kejutan untuk Jung So Min.

Kim Ji Suk berlutut untuk menawarkan kue padanya dan Jung So Min juga berlutut untuk menerimanya. Kim Ji Suk mengatakan padanya, "Buat permohonan", tapi sebelum Jung So Min bisa mengatakan apa-apa, pria menambahkan, "Ya, rating pemirsa! Terima kasih."

Jung So Min dengan bercanda berkomentar, "Tidak heran kamu tidak pergi," dan Kim Ji Suk menjawab, "Tim produksi menyiapkan semua ini." Jung So Min kemudian berterima kasih kepada kru saat keduanya mengambil lebih banyak foto dengan kue.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru