Kim Jaejoong Dirumorkan Bintangi Drama Bareng Jin Seo Yeon
INSTAGRAM/jj_1986_jj, jinseyun.go
TV

Setelah Lama Tidak Muncul Di TV, Hero Jaejoong Baru-Baru Ini Mulai Menampakkan Dirinya Di Beberapa Acara, Ia Juga Dirumorkan Akan Membintangi Drama Bareng Jin Seo Yeon.

WowKeren - Sudah lama vakum dari industri hiburan karena terlibat masalah, baru-baru ini Hero Jaejoong secara perlahan kembali menunjukkan dirinya lewat beberapa proyek. Salah satunya sebagai bintang drama maupun tamu di siaran TV.

Terungkap bahwa pada Kamis (12/8), seorang pejabat dari industri hiburan mengungkapkan jika proyek drama berjudul "Bad Memory Eraser" (judul sementara) ini telah mengonfirmasi pemeran utama wanitanya. Jin Se Yeon terungkap menjadi pemeran utama di drama ini.

"Jin Se Yeon telah berperan sebagai karakter utama dalam drama baru 'Bad Memory Eraser' (skenario yang ditulis oleh Jung Eun Young," ungkap salah satu pejaba dari industri hiburan. Perlu diketahuim "Bad Memory Eraser" mengikuti kisah kehidupan tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus memori.


Kemudian ada seorang wanita yang memegang kendali atas takdir pria tersebut. Diketahui bahwa drama ini akan menjadi tayangan romantis yang juga menggambarkan pertumbuhan karakter utama saat mereka menyembuhkan luka masing-masing. Bukan melalui penghapus memori seperti yang diharapkan melainkan menemukan diri mereka yang sebenarnya melalui cinta.

Jin Se Yeon dilaporkan berperan sebagai Kyung Joo Yeon, seorang psikiater yang bekerja di Brain Research Center. Joo Yeon digambarkan sebagai perfeksionis dan dingin sehingga ia dijuluki putri es. Ia tidak pandai mengekspresikan dirinya karena masa lalu yang memilukan.

Drama ini akan menggambarkan pertumbuhannya dalam belajar secara bertahap bagaimana mengekspresikan emosinya. Di sisi lain, Jaejoong dilaporkan sedang meninjau tawaran castingnya untuk peran utama pria. Jika ia menerima tawarannya, ada kemungkinan akan berakting bersama Jin Se Yeon. Dikabarkan pula jika proyek drama ini sedang dalam proses menyelesaikan susunan pemainnya.

Atas kabar ini, Jaejoong menuai banyak dukungan dari para penggemarnya. Diketahui bahwa ia sudah 10 tahun tidak muncul ke publik terutama di stasiun tv karena permasalahannya dengan agensi lamanya, SM Entertainment. Mantan leader TVXQ ini tidak diperbolehkan tampil di stasiun tv setelah ia menuntut agensinya tersebut. Oleh karena itu, pantas jika para penggemarnya menantikan drama terbaru Jaejoong dan berharap dirinya menerima tawaran tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait