TXT Persiapan Comeback, Begini Cara Beomgyu dan Yeonjun 'Lolos' dari Gaya Rambut Nyeleneh
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT sedang mempersiapkan comebacknya dalam waktu dekat. Hampir saja mendapatkan gaya rambut nyeleneh dari agensi, begini cara Beomgyu dan Yeonjun 'meloloskan diri'.

WowKeren - TXT akan segera comeback dalam waktu dekat. Dalam persiapannya, rupanya banyak "eksperimen" yang dilakukan untuk membentuk gaya masing-masing member demi kepentingan promosi. Beomgyu dan Yeonjun rupanya hampir mendapatkan tatanan rambut menarik bin nyeleneh.

Dalam siaran Naver V Live baru-baru ini, Beomgyu, Yeonjun dan Soobin sedang mengobrol dengan penggemar tentang comeback mendatang. Mereka sedang mempersiapkan peluncuran album repackage bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE".

Pada kesempatan tersebut, Beomgyu mengungkapkann bahwa pendiri HYBE Label, Bang Si Hyuk pada awalnya ingin Beomgyu menguncir rambutnya untuk comeback. Namun pada akhirnya ia harus memohon pada agensi untuk meloloskannya dari eksperimen tersebut.

"Aku tidak tahu apakah boleh mengatakan ini atau tidak," buka Beomgyu berhati-hati. "Tapi setelah melihat video (aku mengikat rambutku kuncir kuda), Bang Si Hyuk mengatakan itu sangat cantik dan bagus untukku, dan dia memutuskan, 'ayo pakai gaya rambut itu untuk album ini'. Jadi aku mencoba gaya rambut itu saat simulasi."


Agar lolos dari jerat kuncir kuda, Beomgyu memohon kepada agensi untuk tidak mengharuskannya menata rambut sedemikian rupa. "Jadi aku memohon (pada perusahaan), 'Tolong selamatkan aku. Kupikir itu tidak tepat untukku tampil di atas panggung dengan gaya rambut ini'. Jadi akhirnya aku tidak harus melakukannya," paparnya.

Sambil tertawa, Yeonjun berkomentar bahwa sebenarnya gaya rambut Beomgyu bagus walaupun sedikit mengejutkan. Beomgyu menambahkan bahwa dirinya sering kali meminta penata rambutnya saat itu agar tidak terlalu berusaha hingga membuatnya takut sendiri.

Kemudian, Yeonjun membeberkan, "Untuk foto konsep 'ESCAPE' kami, aku hampir mengenakan wig hijau." Namun Beomgyu menyela, "Itu benar, Bang Si Hyuk mencoba melakukan terobosan baru akhir-akhir ini." Lantas Yeonjun melanjutkan, "Bentuk wig itu bundar dan setelah aku mencobanya, kubilang, 'Ini tidak bagus. Tolong lepaskan.'"

Setelah membeberkan fakta unik tentang persiapan comeback mereka, Beomgyu bercanda bahwa ada kemungkinan mereka tidak diperbolehkan untuk tampil di V Live lagi. "Setelah V Live ini, kami mungkin tidak bisa tampil di siaran V Live lagi. Jika ada sesuatu terjadi, kami akan memposting wortel di Weverse (sebagai pemberitahuan)," candanya.

Sementara itu, TXT akan meluncurkan album "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" pada 17 Agustus mendatang. Rilisnya album tersebut menandakan permulaan promosi mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait