Ahn So Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Thrirty Nine' Jadi Adik Gemes
INSTAGRAM/ssoheean
TV

Baru-Baru Ini Dikonfirmasi Bahwa Ahn So Hee Atau Yang Dikenal Sebagai Mantan Anggota Wonder Girls Akan Membintangi Drama JTBC Bersama Son Ye Jin Dan Yeon Woo Jin.

WowKeren - Sepanjang perjalanan kariernya menjadi idola sekaligus aktris cantik Sohee dari waktu ke waktu tetap konsisten. Baru-baru ini, ia dikabarkan akan membintangi drama bersama Son Ye Jin.

Pada Kamis (12/8), terungkap bahwa drama baru dari JTBC "Thirty-Nine" (judul sementara) akan menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama. Salah satunya Son Ye Jin, kemudian Yeon Woo Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun dan masih banyak lagi.

Mantan anggota Wonder Girls ini akan berperan sebagai Kim So Won. Ia merupakan adik perempuan dari Kim Seon Woo (diperankan oleh Yeon Woo Jin).

"Thrty-Nine" adalah romansa manusia yang berhubungan dengan kisah mendalam persahabatan, cinta, dan kehidupan tiga teman yang akan menginjak usia 40 tahun.Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.


Cha Mi Jo yang diperankan oleh Son Ye Jin adalah kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Ia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dengan keluarga yang peduli dan memiliki semua yang ia inginkan.

Jeon Mi Do di drama ini akan berperan sebagai Jung Chan Young yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Sedangkan Kim Ji Hyun akan berperan sebagai Jang Joo Hee adalah manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, ia belum pernah mengalami hubungan romantis dengan serius.

Di drama ini, Lee Tae Hwan dan Lee Moo Saeng juga akan ikut membintangi proyek ini. Drama ini dikerjakan oleh sutradara Kim Sang Ho dan penulis naskah Yoo Young Ah. Drama ini diketahui jika hanya memiliki 12 episode saja, namun belum ada keterangan lebih lanjut apakah akan berubah atau tidak.

Sementara itu, drama "Thrty-Nine" rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Drama ini juga akan menjadi proyek Son Ye Jin berikutnya yang telah dinantikan setelah ["t=Crash Landing on You]" di tahun 2020 silam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait