Takdir Terikat, Ahn Hyo Seop Tindih Kim Yoo Jung di Teaser 'Lovers Of The Red Sky'
Naver
TV

'Lovers of the Red Sky' adalah drama roman fantasi sejarah berlatar di era Joseon. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti 'Racket Boys' tayang mulai 30 Agustus mendatang.

WowKeren - "Lovers Of The Red Sky" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu sudah semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan teaser perdana.

"Lovers of the Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah berlatar di era Joseon. Drama ini diadaptasi dari novel karya penulis Jung Eun Gwol yang sebelumnya menggarap "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun".

Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop memerankan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Gong Myung berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan kesepian sedangkan Kwak Si Yang memerankan Pangeran Joohyang yang kejam dan ambisius. Dalam teaser yang baru dirilis, Hong Chun Gi dan Ha Ram terus bertemu satu sama lain secara tidak sengaja.


Ha Ram berkomentar, "Kemarin, secara kebetulan, aku bertemu dengan seorang gadis yang sangat bau tinta di tandu." Sedangkan Hong Chun Gi menggambarkan Ha Ram sebagai, "Seorang pria yang jatuh dari langit dan kemudian tiba-tiba jatuh pingsan."

Melayang di atasnya, Hong Chun Gi dengan hati-hati meminta Ha Ram untuk membuka matanya, yang ditanggapi pria itu dengan menindihnya ke lantai. Teaser video menuliskan kedua karakter, "terjalin oleh takdir yang misterius."

Ha Ram bertanya-tanya, "Bisakah ini disebut kebetulan yang sederhana? Kenanganku yang hilang dan fakta bahwa aku bertemu dengan seorang gadis yang mirip dengannya? Apa artinya ini?"

Teaser memperlihatkan kilas balik dari dua karakter sebagai anak-anak, Hong Chun Gi mengatakan dalam sulih suara, "Jika kita akhirnya bertemu lagi secara kebetulan, maka aku ingin mencoba menggambar wajahnya tidak peduli apa pun yang terjadi."

Video memperlihatkan adegan lucu di mana Ha Ram menanyakan namanya kepada Hong Chun Gi. Saat Hong Chun Gi dengan malu-malu menjawab dengan terbata-bata, Ha Ram memotong untuk bertanya, "Hong Hong Hong? Namamu benar-benar Hong Hong Hong?" Wanita cantik itu kemudian mengklarifikasi, "Nama saya Hong Chun Gi."

Sementara itu, "Lovers Of The Red Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Racket Boys". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel