'Blue Birthday' Disebut Bakal Hadirkan Plot Twist Tak Terduga, Seperti Apa?
Naver TV
TV

Menjelang penayangan episode mendatang drama 'Blue Birthday', tim produksi merilis foto adegan menarik sekaligus memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - Playlist Studio telah merilis foto adegan baru menjelang penayangan episode berikutnya. Bersama dengan perilisan tersebut, perusahaan produksi turut memberi bocoran menarik kepada pemirsa.

Di episode sebelumnya, Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) mengetahui bahwa Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon) tidak bunuh diri. Dia curiga cinta pertamanya itu dibunuh seseorang setelah menyadari bahwa pergelangan tangan kiri Han Seo Jun terluka pada hari kejadian.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun terlihat saling berhadapan sambil menunjukkan ekspresi serius. Oh Ha Rin seolah sedang mengajukan pertanyaan penting yang membuat Ji Seo Jun kebingungan.

Situasi ini sangat kontras dengan hubungan menggetarkan hati yang biasa mereka tunjukkan. Sebab mereka saling memandang dengan dingin hingga menimbulkan pertanyaan tentang situasi apa yang mereka hadapi.


\'Blue Birthday\' Disebut Bakal Hadirkan Plot Twist Tak Terduga, Seperti Apa?

Source: Playlist Studio

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, perusahaan produksi Playlist Studio turut memberi bocoran menarik. Mereka meminta pemirsa untuk menyaksikan episode baru "Blue Birthday" karena akan menghadirkan plot twist tak terduga.

Perwakilan Playlist Stuido berkata, "Plot twist tak terduga dari 'Blue Birthday' akan berlanjut hari ini (13 Agustus). Silakan saksikan untuk mengetahui kebenaran yang akan ditemui oleh Ha Rin kali ini."

Sementara itu, Oh Ha Rin sempat berhasil membuat Ji Seo Jun hidup kembali dan berpacaran dengannya di masa kini. Namun dia memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian kakak Ji Seo Jun dan memperbaiki hubungannya dengan Do Soo Jin (Kim Gyeol Yu).

Sayangnya, pilihan itu membuatnya harus kehilangan Ji Seo Jun kembali. Karena itulah dia memutuskan untuk kembali ke masa lalu demi mencegah Ji Seo Jun bunuh diri. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini Oh Ha Rin menyadari bahwa Ji Seo Jun tidak mengakhiri hidupnya sendiri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts