Comeback Drama, D.O. EXO Diincar Jadi Jaksa Badass di 'True Swordsmanship'
Naver
TV

'True Swordsmanship' menceritakan jaksa badass yang memperjuangkan keadilan bagi orang-orang lemah dan korban, memerangi korupsi dari sistem penuntutan dan Korea Selatan.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk fans setia D.O. EXO. Pada Jumat (13/8), idol kelahiran tahun 1993 itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama baru bertajuk "True Swordsmanship" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut media SPOTV News, D.O. kini sedang menyesuaikan jadwalnya. Laporan media ini langsung ditanggapi oleh SM Entertainment yang menyatakan, "D.O. mendapat tawaran untuk membintangi drama baru 'True Swordsmanship' dan secara positif meninjaunya."

"True Swordsmanship" menceritakan jaksa badass yang memperjuangkan keadilan bagi orang-orang lemah dan korban, memerangi korupsi dari sistem penuntutan dan Korea Selatan.

D.O. mendapat tawaran sebagai pemeran utama jaksa badass tersebut. Laporan bintang film "Along With the Gods: The Last 49 Days" itu membintangi film baru langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia.


"Waaaa kangennn....uda dr jaman 100dmp...memendam hasrat menunggu comeback drama series.... kyungsoo aa kangen dan sayang padamu banyak2," tulis seorang fans. "Keren si, D.O. perannya ga monoton, selalu bedaa," sambung yang lain.

"Aarghhhhhjjjjjhggmssmmskskssksksks.... TEMANku.... gak sabaaaaaaarrrrrr," imbuh yang lain. "Membayangkan betapa kerennya jadi jaksa uri ayang," tambah lainnya. "Gaskeunnn gaskeun sayang q," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, D.O. memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai member EXO dan memulai karier aktingnya pada tahun 2014. Dia membuat penggemar terkesan dengan aktingnya di berbagai proyek seperti di drama "It's Okay, That's Love" hingga film "Swing Kids".

D.O. sendiri saat ini sedang syuting film barunya berjudul "The Moon". Idol ganteng itu juga baru-baru ini merilis mini album solonya yang sangat dinanti "Empathy" dengan lagu utama "Rose". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru