Ji Sung Tampak Terguncang di 'The Devil Judge', Sikap Kim Min Jung Pada Sosok Ini Picu Khawatir
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Devil Judge' meluncurkan potongan cuplikan menegangkan untuk episode terbarunya. Ji Sung berhasil dibuat goyah, sikap Kim Min Jung kepada sosok ini memicu keresahan pemirsa.

WowKeren - Menjelang episode pekan ini, "The Devil Judge" telah membagikan cuplikan terbaru. Kali ini ketegangan antara karakter Ji Sung dan Kim Min Jung yang ditampilkan.

"The Devil Judge" mengambil latar belakang semesta alternatif di mana Korea mengalami masa penurunan atau distopia setelah bertahan dari pandemi mematikan. Pada masa penuh ketidakadilan itu, pengadilan dilakukan dengan siaran langsung sehingga masyarakat dapat menentukan hukuman bagi para penjahat. Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung merupakan hakim utama siaran langsung pengadilan, diketahui mempunyai niat misterius.

Dalam sidang, Kang Yo Han dibantu oleh dua hakim lain seperti Kim Ga On (Jinyoung GOT7) dan Oh Jin Joo (Kim Jae Kyung). Selama bekerja sama, Kim Ga On merasa curiga kepada Kang Yo Han yang tidak segan menjatuhkan hukuman berat. Apakah benar ia pahlawan atau justru iblis dengan kedok hukum?

Sebelumnya di "The Devil Judge", Jung Sun Ah (Kim Min Jung) mengantarkan suruhan Kang Yo Han bernama K (Lee Ki Taek) ke kematian setelah menjatuhkannya dari ketinggian. Sementara Kang Yo Han berusaha menyelamatkannya namun tak berdaya akibat luka tembak di perutnya. Jung Sun Ah membuktikan kekejamannya hingga Kang Yo Han yang biasanya tak terpengaruh tampak terguncang.


Dalam episode mendatang, Jung Sun Ah kembali membuat darah Kang Yo Han membeku. Direktur Yayasan Tanggung Jawab Sosial itu menyambangi rumah sang hakim dan duduk santai untuk minum teh bersama keponakan Kang Yo Han, Elijah (Jeon Chae Eun) dengan senyum polos.

Kemudian, ketika Kang Yo Han melemparkan tatapan tajam pada Jung Sun Ah, perempuan itu bangkit untuk meletakkan tangan di bahu Elijah. Posisinya tampak meresahkan karena tangan Jung Sun Ah sangat dekat dengan lehernya.

Adegan ini semakin mengerikan karena kenyataan bahwa pada episode pekan lalu, Jung Sun Ah berkata ingin melihat Kang Yo Han kesepian seperti dirinya. Lantas dibuktikan dengan membunuh K, bahwa Jung Sun Ah ingin melenyapkan semua orang di sekitar Kang Yo Han yang ia sayangi. Potongan gambar ini membuat pemirsa penasaran sekaligus khawatir tentang apa yang akan dilakukan Jung Sun Ah pada episode terbaru.

Sementara itu, untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada Kang Yo Han dan keluarga kecilnya dapat menyaksikan episode baru "The Devil Judge" pada Sabtu (14/8). Drama yang tinggal tayang dua pekan ini mengudara setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru