Cho Yeo Jeong Diintai Sosok Misterius, 'High Class' Janjikan Alur Cerita Penuh Ketegangan
TV

tvN meluncurkan teaser terbaru 'High Class' yang begitu menegangkan. Diperankan oleh Cho Yeo Jeong, Song Yeo Wool mulai merasakan perubahan di kehidupan barunya sejak diintai sosok misterius.

WowKeren - Menyambut episode perdananya yang akan segera tayang, "High Class" merilis teaser terbaru. Alur cerita dari drama yang dibintangi oleh aktris "Parasite", Cho Yeo Jeong ini menjanjikan ketegangan.

"High Class" sendiri merupakan drama misteri baru tvN dengan latar belakang sekolah internasional super mewah yang dibangun di pulau surga. Cho Yeo Jeong memerankan karakter Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya usai dijebak atas pembunuhan suaminya.

Misteri tentang kematian suaminya mulai terungkap perlahan-lahan setelah ia bertemu ibu dari teman sekelas putranya. Menariknya, ibu dari teman putranya itu adalah wanita yang sama dengan selingkuhan mendiang suaminya sebelum ditemukan tewas.

Dalam teaser terbaru, Song Yeo Wool dan putranya yang berusia delapan tahun Ahn Yi Chan (Jang Sun Yool) menetap di sekolah bergengsi. Sekolah tersebut mengajarkan segala hal pada siswanya mulai dari musik klasik, balet, hingga olahraga hoki. Sementara gambar bergulir, sulih suara berbunyi, "Sekolah 'kelas atas' yang sesungguhnya membantu anak-anak menemukan bakat dan mengejarnya."


Berikutnya, teaser menampilkan sekelompok wanita elegan mengadakan pesta ulang tahun untuk anak-anak mereka di sebuah teras. Sosok Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) yang merupakan seorang pemilik hotel, putri tertua konglomerat dan ratu lebah para ibu di sekolah pun terungkap.

Dari atas, Song Yeo Wool memperhatikan putranya bermain dan belajar dengan anak-anak lain di sekolah dengan penuh kasih sayang. Akan tetapi, kehidupan barunya diliputi kekacauan ketika seorang bertanya, "Kamu telah menerima undangan. Tapi saiapa yang mengirimkannya padamu?"

Lambat laun, Song Yeo Wool menyadari bahwa seseorang sedang mengawasi dan mengikuti langkahnya bahkan hingga sampai di dalam rumah tempat suaminya meninggalkannya. Kemudian ia menemukan beberapa foto yang merekam gerakannya dan dilengkapi tulsan berwarna merah berbunyi "SELAMAT DATANG".

Ada pula seseorang misterius mengintainya dari belakang ketika tidur. Di akhir video, Song Yeo Wool mengatakan, "Memanggilku dan Yi Chan kemari. Menyiksa kami sampai sekarang. Kenapa harus aku?"

Sementara itu, episode perdana "High Class" akan tayang pada 6 September mendatang. Drama ini akan menggantikan slot "You Are My Spring" setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel