Sudah Vaksin, Jerinx SID Diejek Gak Idealis Lagi Demi Bahagiakan Istri
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID telah menerima vaksin Covid-19 saat menjalani pemeriksaan polisi di Jakarta. Namun keputusan tersebut membuat Nora Alexandra dituding menghilangkan idealisme Jerinx.

WowKeren - Jerinx SID telah memenuhi panggilan polisi atas laporan Adam Deni dengan tuduhan pengancaman. Dalam kunjungannya ke Jakarta, Jerinx juga sekaligus menerima vaksin Covid-19.

Namun keputusan Jerinx untuk menerima vaksin disayangkan sebagian pihak. Sebab sebelumnya, Jerinx kerap menyuarakan pendapatnya mengenai konspirasi Covid-19 sehingga dianggap tidak mempercayai vaksin.

Nora Alexandra kemudian meminta maaf apabila ada pihak yang merasa kecewa dengan keputusan Jerinx. Bahkan ada yang menuding Nora membuat sang suami kehilangan idealismenya.

"Maafkan jika ada sebagian pihak yg kecewa, maaf beribu maaf. Ada pro & kontra sudah biasa, semoga suami saya tetap sehat dan kuat," tulis Nora pada Minggu (15/8). " Keputusan yg dia ambil sudah dikonsultasikan, bahkan meminta pendapat saya yg tentunya dia jadikan sbg salah satu landasan logika dalam proses berpikirnya. Ada yg comment idealisnya JRX luntur demi membahagiakan istri, hmmm."


Menanggapi komentar tentang idealismenya, Jerinx menjawab dengan bijak. Secara tersirat, Jerinx merasa hanya sang istri dan keluarga yang setia menemaninya di masa-masa sulit.

"Yang manas2in saya utk 'melawan' dan yg olok2 saya -- apa kalian akan ada di sebelah saya saat hidup saya tiba di titik yg rendah?" tanya Jerinx pada hari yang sama.

Sudah Vaksin, Jerinx SID Dibilang Tak Lagi Idealis Demi Bahagiakan Istri

Instagram

Kendati begitu, tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Jerinx. Pentolan band Superman is Dead tersebut diminta untuk lebih fokus membahagiakan istri dan keluarga.

"Idealisme tak lebih penting dari keluarga. Pilihan yg pasti sulit buat jrx. be a good man and husband. Pilihan yg tepat," tulis akun @putu_gede_hermawan. "Pendukungmu kebanyakan karbitan bli, ketika kau terpeleset maka mreka jg akan senang hati mencemoohmu. Hanya keluargamu yg bakal menemani sampai nanti."

"Saya pun akan melenturkan idealisme saya demi istri saya.. Karna tidak akan ada yang mau menemani saya hingga akhir hayat kalau bukan sang istri.." komentar akun @bintang_rexza. "Malah bagus membahagiakan istri punya anak buat deh lagu...masih nunggu karya karya nya baik vlaminora dan s.i.d," sahut akun @agus_rust.97.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru