Han So Hee Sesali Hubungannya dengan Song Kang, Rating 'Nevertheless' Alami Peningkatan
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'Nevertheless' yang tayang pada Sabtu (14/8) menghadirkan puncak ketegangan karakter Han So Hee dan Song Kang. Bagaimana cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Nevertheless" pada Sabtu (14/8). Dalam episode ini, Yoo Na Bi (Han So Hee) mengaku menyesal telah berhubungan dengan Park Jae Eon (Song Kang).

Adegan itu bermula ketika Yoo Na Bi melihat Park Jae Eon duduk di depan rumahnya. Dia tidak menyangka Park Jae Eon sengaja memicu kecemburuan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) dengan mengikutinya ke dalam rumah.

Mereka terlibat pertengkaran hebat hingga membuat Yoo Na Bi sangat muak. Park Jae Eon bertanya, "Kau menyesal berhubungan denganku?". "Ya, aku menyesal," jawab Yoo Na Bi.


"Aku menyesali semua yang kulakukan denganmu. Namun aku tak akan menyalahkanmu. Aku juga bersalah. Meski aku tahu sejak awal tidak akan ada jawaban atas hubungan kita, aku yang bodoh karena mengharapkan ketulusanmu!" ujar Yoo Na Bi dengan emosi.

Puncaknya, Yoo Na Bi meminta Park Jae Eon untuk tidak muncul lagi di depannya. Dia kemudian pergi meninggalkan Park Jae Eon sendirian di tengah hujan.

Dengan jalan cerita yang semakin intens, "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,4 persen.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Sabtu (21/8) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Lost" yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru