Kocak! Keseriusan Kim Sung Cheol di 'The Sixth Sense 2' Justru Bikin Jeon So Min Salting
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Jeon So Min menunjukkan ketertarikannya pada Kim Sung Cheol yang hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'The Sixth Sense 2'. Dia bahkan terlihat salting seperti ini.

WowKeren - Kehadiran Kim Sung Cheol sebagai bintang tamu di episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 disambut antusias oleh para member. Termasuk Jeon So Min yang diam-diam mengaguminya.

Jeon So Min bahkan terlihat sangat baper (terbawa perasaan) saat Kim Sung Cheol menunjukkan keseriusannya bermain game. Sebab mereka harus melakukan kontak fisik demi menebak jawaban yang benar.

Di salah satu segmen, Kim Sung Cheol dan Jeon So Min harus menebak sebuah kata yang diperagakan oleh Jessica H.o. Sementara Jessi dan Kim Sung Cheol bermain dengan serius, Jeon So Min terlihat salah tingkah (salting) setiap Kim Sung Cheol mendekatinya.

Saat Kim Sung Cheol mencoba mempraktekkan adegan sesuai arahan Jessi, Jeon So Min langsung menjauh dengan ekspresi malu-malu. "Mengapa?" ujarnya sambil tersenyum. "Aku hanya mencoba menjelaskannya," jawab Kim Sung Cheol.

Tingkah Jeon So Min ini pun sukses membuat tim lawan tertawa. Lee Sang Yeob berkomentar, "Aku tidak percaya. So Min, aku tidak percaya. Astaga, mata Jeon So Min!". Yoo Jae Seok menimpali, "Hei, Sung Cheol serius bermain game!".


Meski tahu itu hanya permainan, Jeon So Min tetap saja baper. Terutama setelah dia mendapat pelukan erat dari Kim Sung Cheol untuk menebak kata "Hug".

Setelah ditayangkan, keuwuan Jeon So Min dan Kim Sung Cheol ini menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang gemas menyaksikan interaksi keduanya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Awww, aku tidak bisa berhenti tersenyum saat melihat ini!" ujar seorang netter. "Aku akan mendukung mereka berdua. Mereka terlihat sangat menggemaskan bersama," imbuh netter yang lain. "Sung Cheol juga sangat imut. Aku menyukai chemistry-nya dengan Jeon So Min!" sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berpusat di sekitar pekerjaan tak biasa yang dilakukan orang-orang untuk menghasilkan uang. Pemenang dalam episode ini adalah Jessi, Lee Sang Yeob, Mijoo Lovelyz dan Oh Na Ra.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru