Park Bo Gum Muncul Sebagai Chef di Program Masak Militer, Visual Curi Fokus
Naver
TV

Park Bo Gum tampil sebagai bintang tamu 'Chef's Special Meal'. Ia tampak begitu bekerja keras menyiapkan makanan untuk tentara bersama chef Jung Ho Young.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini masih menjalani wajib militer. Yang menarik, fans setia aktor kelahiran tahun 1993 itu belum lama ini mendapat kabar terbaru kegiatannya dalam program masak militer bertajuk "Chef's Special Meal".

Pada episode "Chef's Special Meal" yang diunggah Sabtu (14/8), Park Bo Gum tampil sebagai bintang tamu. Bintang drama "Encounter" itu bekerja keras menyiapkan makanan untuk tentara bersama chef Jung Ho Young.

Park Bo Gum tampil memukau dengan seragam angkatan lautnya di "Chef's Special Meal". Ia duduk bersama Jung Ho Young untuk membahas kehidupannya di militer sejak masuk tahun lalu.

Park Bo Gum juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan "Chef's Special Meal". "Begitu banyak tentara makan setiap hari kan? Tetapi tindakan menyiapkan makanan untuk begitu banyak orang, tanpa istirahat ..." ungkap Park Bo Gum.


"Aku bertanya-tanya kapan akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman seperti ini. Kuharap aku bisa membantu sedikit dan membuat makanan sedikit lebih enak untuk 600 tentara ini," imbuh Park Bo Gum.

"Chef's Special Meal" episode ini mengikuti Park Bo Gum saat dia membantu Jung Ho Young memasak makanan lezat untuk para tentara yang terdiri dari nasi, steak Hamburg, dan kari.

Duo ini kemudian menuju ke aula untuk membuat ulang makanan yang sama untuk ratusan tentara dengan batas waktu dua jam. Dengan bantuan tim juru masak militer, mereka melakukan yang terbaik untuk memasak dan menyajikan makanan dalam waktu yang ditentukan.

Kemunculan Park Bo Gum dalam "Chef's Special Meal" ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia terutama karena visualnya yang ganteng. "Ganteng bgt," tulis seorang fans. "Masyaallah kamu idaman banget bo gum ," sambung yang lain. "Sumpah ganteng banget calon suami orang," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts